Kolaborasi The Executive dan Label ISIS

Rabu, 19 November 2014 - 12:43 WIB
Kolaborasi The Executive dan Label ISIS
Kolaborasi The Executive dan Label ISIS
A A A
The Executive berkolaborasi dengan ISIS di Jakarta Fashion Week (JFW) 2015 lalu di Senayan City yang menggabungkan koleksi modern, profesional, chic, kasual, dengan kesan edgyyang dimiliki ISIS.

“City of Stylemenjadi tema yang diangkat dari kolaborasi dengan the Executif. Styleyang digunakan adalah layering, potongan yang simpel dan unik yang dipadu bahan kulit sehingga koleksinya punya tekstur beragam,” sebut Andrea Risjad, salah satu desainer dari ISIS.

Terinspirasi dari lifestyle urban yang dinamis dan menggabungkan antara DNA kedua brand. Pilihan warna yang digunakan dalam koleksinya adalah warna basicseperti hitam, putih, dan pinkyang dapat digunakan dalam acara apa pun. Adapun diketahui partisipasi label The Executive dalam JFW 2015 merupakan partisipasi yang pertama kali.

Sebelumnya The Executive juga pernah berkolaborasi dengan desainer anggota Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia (APPMI) di Indonesia Fashion Week 2014. Sejak diluncurkan pada 2010, salah satu Jakarta ready-to-wear lineini telah melahirkan mode yang baru “Groupies” dikhususkan untuk ciri khas mereka, yaitu gaya “Be yourself”.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5393 seconds (0.1#10.140)