8 Jenis Roti untuk Diet

Jum'at, 21 November 2014 - 12:20 WIB
8 Jenis Roti untuk Diet
8 Jenis Roti untuk Diet
A A A
ANDA sedang menjalani program diet. Diet memiliki dampak yang signifikan terhadap kesehatan jangka panjang. Antaranya kelebihan berat badan atau kekurangan berat badan sehingga bermasalah pada kesehatan.

Untuk mengurangi berat badan, Anda tidak hanya berfokus pada makanan yang Anda makan, tetapi juga memiliki mata pada gaya hidup dan jumlah aktivitas yang dilakukan. Setiap kali berpikir tentang penurunan berat badan, hal pertama yang terlintas dalam pikiran adalah untuk menghindari atau membatasi kelompok makanan utuh seperti makanan manis dan berlemak. Makanan ini mengandung kalori tinggi, dianggap tidak membantu keinginan untuk menurunkan berat badan.

Hanya melalui diet seimbang, Anda bisa menurunkan berat badan secara sehat. Banyak buah-buahan dan sayuran harus ada dalam diet harian Anda. Dalam diet seimbang, sekitar sepertiga sampai setengah harus berasal dari karbohidrat kompleks seperti roti.

Anda harus berhati-hati saat memilih roti. Ada berbagai jenis roti. Berikut adalah jenis-jenis roti untuk menurunkan berat badan sebagaimana dikutip dari Boldsky.

1. Roti gandum.
Roti Oat merupakan pilihan yang lebih baik di antara roti untuk menurunkan berat badan. Roti gandum, dengan sumbernya baik konten karbohidrat yang jauh lebih lambat untuk mencerna, membuat Anda merasa lebih kenyang untuk jangka waktu yang panjang.

2. Roti gandum utuh.
Roti ini baik untuk diet sehat karena tinggi karbohidrat kompleks, rendah lemak jenuh, sumber protein, dan rumah toko nutrisi dan serat. Hanya membeli ketika mengatakan '100 persen gandum utuh'. Juga memeriksa tanggal kadaluwarsa seperti gandum tidak memiliki pengawet.

3. Roti beras merah.
Roti ini sangat baik untuk menurunkan berat badan. Hal ini rendah kalori dan gula, yang membuat Anda lebih berenergi. Anda dapat mencoba roti beras merah dengan mentega, sayuran segar dan keju rendah lemak.

4. Roti pita gandum.
Ini adalah jenis paling sehat roti untuk menurunkan berat badan seperti yang terbuat dari biji-bijian dan mengandung banyak mineral dan vitamin. Pita gandum memiliki beberapa manfaat kesehatan yang kuat. Ini mengurangi risiko kolesterol dan gula darah tinggi.

5. Roti flaxseed (Biji Rami).
Roti flaxseed roti berisi hal-hal hanya sehat. Ini adalah roti yang fantastis dengan sumber yang sangat baik dari mangan, kalium dan selenium. Hal ini juga mengandung asam lemak esensial, serat dan fitoestrogen yang meningkatkan kesehatan Anda.

6. Roti gandum hitam.
Tanpa menambahkan kalori, roti gandum akan membuat Anda merasa kenyang untuk jangka waktu lama. Roti ini membantu untuk meringankan ketidaknyamanan dan kembung. Roti gandum hitam adalah salah satu roti sehat yang Anda bisa makan setiap hari.

7. Roti yehezkiel.
Ini terdiri dari barley, gandum, lentil, kacang-kacangan, dieja dan millet. Yehezkiel roti tinggi protein. Dan juga mengandung 18 asam amino. Ini telah meningkatkan daya cerna, peningkatan penyerapan mineral dan manfaat yang luar biasa lainnya. Yehezkiel roti tidak berisi tambahan gula.

8. Roti bebas gluten roti.
Ingin makan sehat? Kemudian cobalah roti bebas gluten. Jika Anda ingin diet bebas gluten, maka roti ini sangat cocok. Hal ini juga lebih baik untuk mereka yang ingin menurunkan berat badan. Roti ini lebih sehat daripada roti putih biasa. Banyak orang berpikir roti yang menggemukkan. Tapi, roti sehat secara alami rendah lemak dan tinggi serat. Jenis-jenis roti seperti ini akan membantu Anda menjalani program diet yang sehat.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5840 seconds (0.1#10.140)