Wine Terbaik Ada di Sini

Jum'at, 21 November 2014 - 14:31 WIB
Wine Terbaik Ada di Sini
Wine Terbaik Ada di Sini
A A A
Bagi sebagian besar orang, perayaan Beaujolais Nouveau mungkin belum terlalu familier. Namun, bagi para winery , perayaan ini sudah cukup dikenal dan merupakan salah satu festival tradisi tahunan para pencinta wine di dunia.

Wine yang selama ini dianggap sebagai minuman untuk kalangan tertentu, kini sudah menjelma menjadi salah satu gaya hidup masyarakat. Adapun La Piazza sebagai sebuah lifestyle centre di Jakarta menghadirkan perayaan panen anggur muda yang telah hadir di dunia sejak tahun 1937. Beaujolais Nouveau diselenggarakan pada Kamis, 20 November 2014, di Dock 88, La Piazza Sentra Kelapa Gading mulai pukul 19.00 WIB.

Dengan membayar invitation seharga Rp 450.000++, tamu undangan dapat menikmati free flow beaujolais wine, French dinner, free beaujolais straw hat , dan assorted cheese . Wine beaujolais nouveau terbilang cukup unik karena biasanya wine diminum setelah usianya cukup lama hingga bertahun-tahun.

Namun, untuk wine beaujolais ini sudah dapat diminum pada usia yang sangat muda dengan masa fermentasi hanya selama 6-8 minggu. Tidak sekadar menikmati lezatnya makan malam ala Prancis lengkap dengan wine beaujolais-nya yang terkenal, tamu yang hadir juga dihibur dengan kehadiran Can Can Dance, Mime, French music, Humanoids, games, dan masih banyak hiburan lainnya.

“Beaujolais Nouveau tahun ini sudah memasuki tahun ke-6 penyelenggaraannya dan pada 2 tahun terakhir hadir bersamaan dengan Wine & Cheese Expo serta Jakarta Street Food Festival . Rangkaian acara di La Piazza ini merupakan sebuah ajang kolaborasi dan pertukaran budaya antarbangsa, sekaligus sebagai kesempatan berkumpulnya para pencinta wine maupun pencinta kuliner di Jakarta,” sebut General Manager Corporate Communications Summarecon Cut Meutia.

Sali
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8812 seconds (0.1#10.140)