Video T-ara & Chopstick Brothers Tembus 8 juta View

Kamis, 27 November 2014 - 08:27 WIB
Video T-ara & Chopstick Brothers Tembus 8 juta View
Video T-ara & Chopstick Brothers Tembus 8 juta View
A A A
SEOUL - Kolaborasi antara T-ara dengan Chopstick Brothers dalam video musik "Little Apple" dalam perjalanan hampir mencapai 8 juta penonton di situs video China Youku.

Seperti dikutip dari allkpop, sebelumnya disebutkan bahwa remake lagu populer Korea yang rilis melalui video musik itu dalam waktu 12 telah ditonton oleh 2 juta orang.

Saat ini, video musik itu terlihat telah dilihat sekira 7.910.000 views, dan ini terjadi hanya setengah hari sejak dirilis.

Dengan peningkatan jumlah tampilan dalam yang waktu singkat, popularitas girlband T-ara diakui dan tak tersaingi di Cina.

Sejalan dengan itu, sejak rilis video musik "Little Apple" Chopstick Brothers pun menjadi sukses besar di Cina. Lagu tersebut berada di puncak tangga lagu selama hampir 16 minggu dan terpilih sebagai salah satu lagu paling populer di China dirilis pada tahun 2014.

Dalam video musik lucu itu, Chopstick Brothers mengenakan jas dan sedangkan T-ara dengan baju olahraga seperti kelompok yang siap untuk berkelahi. Dapat dipastikan penonton yang melihatnya akan terhibur, karena video yang lucu itu terungkap awalnya melalui Youku dan Web TV Asia.

Chopstick Brother mengaku senang bisa kolaborasi dengan T-ara. "Kami gembira bisa membuat Little Apple versi Korea dengan kelompok girl band populer T-ara. Dan kami bersenang-senang sepanjang syuting untuk MV," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3999 seconds (0.1#10.140)