Lebih Peduli Promo Album daripada Pesta Ulang Tahun

Senin, 01 Desember 2014 - 11:23 WIB
Lebih Peduli Promo Album daripada Pesta Ulang Tahun
Lebih Peduli Promo Album daripada Pesta Ulang Tahun
A A A
TAYLOR Swift sepertinya tidak peduli dengan hari ulang tahunnya ke-25 yang jatuh pada Sabtu (13/12). Sebab, dia lebih asyik melakukan promo album terbarunya, “1989” yang saat ini laku keras.

Dalam wawancara di acara Live With Kelly and Michael, pelantun tembang Blank Space ini cukup bingung ditanya soal rencana ulang tahunnya. “Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan,” kata Taylor yang terlihat cantik dengan mengenakan rok warna-warni.

“Saya belum benar-benar merencanakan apa pun sejauh ini,” tambahnya. Album “1989” yang dirilis sebulan lalu ini berhasil membukukan angka fantastis. Penjualannya lebih dari 1.287.000 kopi selama seminggu. Angka tersebut terus bertambah seiring promosi spesial yang dilakukan, termasuk ketika Taylor menggelar acara Session Secret untuk penggemarnya di New York, Nashville, Rhode Island, dan Los Angeles.

“Ini agak aneh. Saat Anda begitu bersemangat tentang peluncuran album dan sangat bersemangat karena membutuhkan waktu dua tahun pengerjaan, tapi malah berpikir tentang ulang tahun. Dalam pikiran saya, ulang tahun terjadi setiap tahun. Sementara peluncuran album hanya terjadi setiap beberapa tahun. Jadi, saya pergi masih untuk tur promosi ini.

Itu lebih baik daripada berubah menjadi 25 tahun,” ujarnya. Namun, tahun lalu, Taylor merayakan ulang tahunnya bersama penggemar. Mereka menyanyikan lagu Happy Birthday di Perth dan Melbourne, Australia. Dia juga merayakan ulang tahunnya tahun lalu bersama teman-teman, termasuk penyanyi Lorde dan Sarah Hyland. Pada 2012, Taylor menghabiskan ulang tahun ke-23 bersama kekasihnya, Harry Styles. Dia membeli 23 cup cakes.

Sementara pada 2009, Taylor menikmati pertambahan usianya dengan makan bersama bertema Natal di rumahnya, Nashville. Saat itu, dia dan ibunya menikmati hidangan yang ada serta melayani para tamu di rumah mereka.

Tahun ini memang belum ada rencana pasti, malah Taylor masih bekerja menjelang hari spesialnya itu. Dia akan tampil dalam Victoria Secret Fashion Show 2014 pada Selasa (9/12). Pelantun Shake It Off ini juga dijadwalkan untuk mengisi acara tahun baru di Times Square New York.

Ananda nararya
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5820 seconds (0.1#10.140)