Kreasi Dessert Unik Magnum Cafe

Senin, 01 Desember 2014 - 11:33 WIB
Kreasi Dessert Unik Magnum Cafe
Kreasi Dessert Unik Magnum Cafe
A A A
MAGNUM Cafe Pondok Indah Mall (Magnum PIM) belum lama ini merilis tiga kreasi dessert terbaru dan eksklusif bagi para penikmat makanan.

Selain lezat dan berpenampilan cantik, ketiga dessert berbasis cokelat tersebut bakal memberikan pengalaman unik sekaligus berbeda kepada Anda saat menyantapnya. Belakangan ini, tren dessert dunia memang mengarah ke sana. Di samping rasa lezat dan penampilan yang menggoda selera, sebuah dessert harus pula memberikan pengalaman berbeda kepada penikmatnya.

Magnum PIM memahami tren tersebut, lalu berinovasi dengan mengkreasikan tiga varian dessert yang hanya bisa didapatkan di kafe ini dalam kuota serta jangka waktu yang terbatas. “Karena pembuatan dessert ini rumit, ditambah lagi banyak alat yang diperlukan untuk menyajikannya, maka kuota terpaksa dibatasi. Untuk saat ini, tiap hari kami hanya menyiapkan 10 porsi untuk masing-masing dessert tersebut. Jadi, dessert ini memang limited edition dan hanya tersedia selama tiga bulan,” kata Brand Manager Magnum Andrie Kurniarahman.

Selain dibuat terbatas, dessert ini juga tersedia eksklusif di Magnum PIM. Kreatornya adalah Jerome Prijatman beserta tim yang melakukan proses kreatif hingga uji produk selama berbulan-bulan demi mendapatkan hasil yang maksimal. “Ketiga dessert unik yang kami persembahkan terinspirasi dari tren dessert yang sedang melanda berbagai belahan dunia, di mana pleasure seekers saat ini menjadikan dessert sebagai sweet escape dari keseharian mereka yang melelahkan,” kata Jerome.

Kreasi pertama, Jerome memperkenalkan Magnum chocolate wonderland . Dessert ini berbentuk chocolate ball yang terbuat dari cokelat Belgia. Di dalamnya terdapat tiga buah es krim Magnum Mini yang diberi “alas” berupa serpihan gold nugget yang renyah. Cara menikmatinya sangat unik, yakni dengan menyiramkan cokelat hangat ke atas chocolate ball tadi hingga meleleh.

Saat meleleh itulah kita bakal menemukan tiga es krim tersebut. Sebagai sentuhan akhir, di sekitar chocolate ball juga diberi taburan buah tropis nan menyegarkan. Kreasi selanjutnya adalah Magnum in the sky . Dessert ini merupakan perpaduan es krim Magnum vanila berlapis edible rose petals dengan butiran almond yang nikmat bersama buah stroberi segar yang dicelup ke dalam cokelat Belgia.

Dengan padanan rose berry cake , penyajian dessert ini dibuat sangat berbeda, yaitu dengan ilusi asap lembut menyerupai awan yang menjadikannya cantik sekaligus istimewa. Kreasi terakhir adalah Magnum at the beach . Dessert ini berupa es krim Magnum vanila berbalut rainbow velvet yang disajikan di tengah hamparan pasir yang terbuat dari frozen meringue dan crispy popping sand .

Tak hanya itu, pada dessert ini juga tersaji red velvet ball berisi raspberry puree, pink chocolate star fish cookie , serta butiran kerang cantik yang terbuat dari cokelat Belgia.

Titi s apridawaty
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3888 seconds (0.1#10.140)