Tokyo Insta Glam Mendominasi JAA

Selasa, 02 Desember 2014 - 09:52 WIB
Tokyo Insta Glam Mendominasi JAA
Tokyo Insta Glam Mendominasi JAA
A A A
Johnny Andrean kembali mengadakan acara Johnny Andrean Awards (JAA) ke-8 dengan mengangkat tema Tokyo InstaGLAM di Assembrly Hall, JCC, Jakarta, 25 November lalu.

Dipilihnya tema Tokyo Insta GLAM dilatarbelakangi oleh scene beauty and fashion Jepang yang dinamis dan personal. “Penampilan dianggap sebagai hal penting bagi para insan seni, bahkan beberapa di antaranya banyak ditiru oleh masyarakat umum dan menjadikannya sebagai trendsetter. Johnny Andrean Award memberikan apresiasi kepada insan seni yang turut mendorong perkembangan dunia kecantikan di Indonesia yang sangat pesat,” kata Johnny Andrean dalam sambutannya.

Johnny Andrean “menggandeng” para juri profesional, seperti Sam Nugroho (fotografer), Qiqi Franky (make up artist ), Dian Muljadi (media), dan Tina Andrean (desainer). Mereka memberikan penilaian bagi para insan seni yang memiliki keunikan karakter.

Penerima Awards adalah The Best Hair Style for Actor, yaitu Herjunot Ali The Best Hair Style for Male Singer, yaitu Ello The Best Hair Style for Male Presenter, yaitu Tengku Zaki The Best Make Up for Female Singer, Indah Dewi Pertiwi The Best Appearance for Group Band/Duo, yaitu BE3 The Best Appearance for Public Figure, yaitu Farah Quin The Best Appearance for Couple yaitu Bunga Citra Lestari dan Asraf Sinclair.

Lifetime Achievement, yaitu Ibu Mien Uno. Selain pembacaan para pemenang penghargaan, JAA kali ini juga menampilkan Hairshow Entertainment dengan mengolaborasikan 2 tim hair stylist yaitu Johnny Andrean Awards Artistic Team dan Shiseido Beauty Top Specialist Tadasi Harada.

Hairshow ini menampilkan 2 tema, yaitu “Japanese Gothic” yang dipadu dengan busana dari Opi Bachtiar. Karya tim artistik Johnny Andrean pada koleksi kali ini mengedepankan gaya potongan yang tegas dan warna-warna berani yang akan mendominasi tren warna rambut ke depannya.

Dwi Nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9387 seconds (0.1#10.140)