Victoria Beckham Menangkan Best Brand

Selasa, 02 Desember 2014 - 17:10 WIB
Victoria Beckham Menangkan Best Brand
Victoria Beckham Menangkan Best Brand
A A A
LONDON - Victoria Beckham mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang suami, David Beckham, setelah line busananya menyabet gelar Best Brand pada British Fashion Awards di Coliseum, London, Senin (1/12/2014).

Di hadapan para hadirin dalam acara itu, Victoria juga mengungkapkan rasa cintanya terhadap David saat menerima penghargaan tersebut.

“Wow, terima kasih. Saya sangat bangga menjadi orang Inggris dan sangat bangga membangun merk saya di Inggris. Saya ingin berterima kasih kepada tim saya. Saya sangat menyayangi kalian semua dan ini untuk kalian semua. Kita sudah bersama sejak dari ruang ganti baju Spice Girls. David, kamu menginspirasi saya tiap hari. Kamu mendukung saya. Kamu membuat ini mungkin. Saya mengagumimu dan anak-anak. Orang tua saya, kalian mencintai saya tanpa syarat—dan saya tahu saya ini menjengkelkan,” papar Victoria, yang dikutip The Daily Mail.

Sumber The Mail menyatakan, Victoria mencium sang suami ketika dia memenangkan penghargaan itu.

Sebelum memenangkan penghargaan itu, Victoria meluncurkan T-shirt kusus untuk memperingati Hari AIDS Sedunia. Hasil penjualan kaus oblong putih, yang bergambar pita merah—logo Hari AIDS Sedunia—itu akan disumbangkan untuk Program Gabungan Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) untuk HIV/AIDS (UNAIDS) untuk mendukung upaya mereka mengakhiri epidemi AIDS pada 2030.

September lalu, ibu empat anak itu ditunjuk seagai Duta UNAIDS dan telah mengunjungi Soweto di Afrika Selatan. Pada Agustus, dia menjual 600 item dari lemari pakaiannya untuk menggalang dana bagi Mothers2mothers, organisasi nirlaba yang melatih, mempekerjakan dan memberdayakan para ibu pengidap HIV.

“Komitmen pribadi saya untuk meningkatkan kesadaran dan sumber daya untuk mengakhiri epidemi AIDS adalah satu yang dibagikan merek saya dan kami ingin memperingati Hari AIDS Sedunia dengan inisiatif dimana para konsumen saya bisa turut berpartisipasi,” ujar Victoria.

T-shirt ini dibanderol dengan harga 100 poundsterling (Rp1,9 juta) di tokonya di Mayfair, London, dan 90 poundsterling (Rp1,7 juta) untuk pembelian online. Mereka yang membeli kaus ini juga akan menerima logo Hari AIDS Sedunia berupa pin pita merah kecil yang juga dijual seharga 1 poundsterling (Rp19.000) di toko.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8587 seconds (0.1#10.140)