Andrew Scott Perankan Musuh James Bond

Rabu, 03 Desember 2014 - 16:58 WIB
Andrew Scott Perankan Musuh James Bond
Andrew Scott Perankan Musuh James Bond
A A A
LONDON - Pemeran James Moriarty dalam serial Sherlock, Andrew Scott, bakal memerankan tokoh penjahat dalam serial terbaru James Bond.

Kabar ini muncul sebelum pengumuman resmi mengenai aktor yang akan membintangi seri ke-24 Bond dan judul resmi film itu pada Kamis (4/12/2014).

Scott, yang memerankan Moriarty—musuh bebuyutan Sherlock, akan beradu akting dengan Daniel Craig yang kembali memerankan James Bond dalam seri terbaru Agen 007 itu.

“Andrew terpilih untuk sebuah peran di film terbaru Bond setelah para bos film itu menyukai perannya dalam Sherlock. Direktur casting merasa dia sempurna untuk memerangkan tokoh penjagat dan ingin memanfaatkan profilnya di Sherlock dan membawanya ke level baru. Andrew berharap film baru ini akan membawanya melompat dari televisi ke layar lebar, dimana dia pada akhirnya harus membagi waktu antara London dan Los Angeles. Tapi dia tahu ini adalah lompatan besar baginya,” ungkap seorang sumber dalam film baru Bond itu sebagaimana dikutip Aceshowbiz, Rabu (3/12/2014).

Pemilihan Scott sebagai salah satu pemeran dalam Bond itu bukan hanya satu-satunya kabar yang muncul menjelang pengumuman resmi dari pihak produser Bond. Menurut situs Deadline, Monica Bellucci, yang membintangi The Passion of the Crist, sedang dalam pertimbangan.

Selain Craig, Ben Whishaw diperkirakan akan kembali memerankan Q, Ralph Fiennes memerani M dan Naomie Harris sebagai Miss Moneypenny. Film yang disutradarai Sam Mendes ini akan dirilis pada November 2015 mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8177 seconds (0.1#10.140)