Film Pendek Frozen Dirilis Maret 2015

Kamis, 04 Desember 2014 - 18:45 WIB
Film Pendek Frozen Dirilis Maret 2015
Film Pendek Frozen Dirilis Maret 2015
A A A
LOS ANGELES - Film pendek Frozen Fever yang diambil dari animasi terlaris Frozen bakal dirilis 13 Maret tahun depan bersamaan dengan peluncuran Cinderella yang dibintangi Lily James dan Cate Blanchett.

Menurut Aceshowbiz, film pendek itu akan membawa kembali karakter-karakter favorit Frozen seperti Anna, Elsa, Kristoff dan Olaf. Film ini disutradarai Chris Buck dan Jennifer Lee dari film aslinya dan menampilkan lagu soundtrack baru yang dinyanyikan Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez. Kristen Bell dan Idina Menzel diperkirakan bakal kembali menyulihsuarakan Anna dan Elsa.

Dalam Frozen Fever, Elsa dan Kristoff bertekad memberikan perayaan ulang terbaik bagi Anna. Tapi kekuatan membekukan Elsa bisa menyebabkan kekacauan dalam keriaan itu.

Sementara, Cinderella adalah versi langsung film Disney keluaran 1950 dengan judul yang sama dan ditambahi sedikit plot. Film itu mengisahkan Ella, anak tiri yang diperlakukan seperti pembantu dan hidupnya berubah setelah mencuri hati seorang pangeran.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5125 seconds (0.1#10.140)