Paramount Rilis Trailer Terminator: Genisys

Jum'at, 05 Desember 2014 - 11:35 WIB
Paramount Rilis Trailer Terminator: Genisys
Paramount Rilis Trailer Terminator: Genisys
A A A
LOS ANGELES - Paramount akhirnya merilis trailer pertama Terminator: Genisys. Trailer itu dibuka dengan adegan dari masa depan dimana dunia berada di ambang kepunahan.

Dalam trailer itu, John Connor yang diperankan Jason Clarke mempersiapkan perang terakhir melawan pasukan robot Skynet. “Kalau kita mati malam ini, kemanusiaan akan mati bersama kita,” ujar dia depan para tentaranya.

John kemudian mengirim Kyle Reese (Jai Courtney) ke tahun 1984 untuk melindungi ibunya, Sarah (Emilia Clarke) dari sebuah robot yang diprogram untuk membunuhnya. Robot itu tentu saja adalah Terminator yang diperankan Arnold Schwarzenegger.

Trailer itu kemudian mengungkapkan paradoks waktu dalam film baru itu, seperti ketika Arnold yang sudah lebih tua menghadapi dirinya yang lebih muda dari film aslinya yang dirilis 1984. “Semuanya telah berubah,” ujar Sarah.

Tak lupa, ada sejumlah kalimat klasik yang dimunculkan kembali dalamm film ini, termasuk ucapan Sarah: Come with me if you want to live (Ikutlah denganku kalau kamu mau hidup).

I’ll be back (Aku akan kembali),” ucapan khas Terminator yang diperankan Arnold ini juga kembali muncul ketika sang robot hendak melompat ke sebuah helikopter.

Terminator: Genisys bakal mengungkap masa lalu Sarah sebagai anak yatim piatu yang kemudian dirawat oleh Terminator.

Dalam sebuah wawancara dengan EW pada Oktober lalu, produser David Ellison menyatakan, Terminator: Genisys mengalami sejumlah perubahan.

“Sejak (Sarah) berusia 9 tahun, dia sudah diberitahu semua yang seharusnya terjadi. Tapi Sarah secara fundamental menolak takdir itu. Dia bilang, ‘Itu bukan apa yang ingin aku lakukan.’ Itu keputusan yang mendorong cerita dalam arah yang sangat berbeda,” papar Ellison yang dikutip CNN.

Trailer itu juga memperlihatkan adegan kehancuran di Los Angeles, bus tua yang terbang dan terjun ke sungai serta T-1000 yang dilengkapi belati.

Film yang disutradarai Alan Taylor—yang pernah membesut Thor: The Dark World—ini akan dirilis di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 1 Juli 2015.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.7000 seconds (0.1#10.140)