David Beckham Ikuti Jejak Victoria

Minggu, 07 Desember 2014 - 10:04 WIB
David Beckham Ikuti Jejak Victoria
David Beckham Ikuti Jejak Victoria
A A A
David Beckham mulai mengikuti jejak sang istri, Victoria, dengan meluncurkan lini fashion khusus pria bekerja sama dengan Simon Fuller. David mengonfirmasi lini miliknya tersebut dan mengumumkan telah membuat kesepakatan dengan joint venture yang berbasis di Hong Kong Global Brands.

“Beckham memiliki kekuatan bintang dan status sebagai salah satu olahragawan paling terkenal di dunia, sekaligus sebagai ikon gaya,” sebut Fuller seperti dilansir dari situs WWD . Adapun lini fashion ini diperkirakan fokus pada sisi sporty dan lifestyle . Sementara, kemitraan yang sudah berjalan dua bulan untuk merek tersebut cukup digenjot.

Adapun Global Brands yang membawahi lini Beckham sudah memiliki portofolio luas lebih dari 350 label, termasuk Calvin Kllein dan Tommy Hilfiger, serta pengalaman dengan beberapa label yang dimiliki para selebriti, termasuk Jennifer Lopez dan Rachel Zoe.

Menurut Beckham, lini fashion barunya tidak akan menambah daftar keterlibatannya di sisi fashion. Sebelumnya Beckham pernah mendesain bodywear untuk H&M sejak 2012, serta pakaian untuk Adidas, dan koleksi 10-sepotong untuk motorbiking merek BELSTAFF.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5438 seconds (0.1#10.140)