Rayakan Natal dengan Koleksi Terbaru SOGO

Selasa, 09 Desember 2014 - 08:51 WIB
Rayakan Natal dengan Koleksi Terbaru SOGO
Rayakan Natal dengan Koleksi Terbaru SOGO
A A A
BRAND FORNARINA, 22 Oktober, dan beberapa koleksi terbaru dari LILY tampil memukau pada trunk show di SOGO Department Store, Plaza Senayan, Sabtu (6/12) lalu.

Ketiganya menawarkan koleksi busana premium ready to wear untuk menyambut Natal. FORNARINA menghadirkan koleksi busana dengan tema “Glamors in Christmas”. Lewat perpaduan elemen sensual dan modern, busana yang ditampilkan bisa memancarkan daya tarik seorang perempuan. Detail cutting yang digunakan seperti fax cut out yang merupakan ciri dari desain baju Prancis.

Untuk warna, FORNARINA banyak menggunakan dominasi hitam, white , dan gold yang terdiri atas koleksi blazernya. “Label FORNARINA memang brand premium dari kami yang cukup eksklusif, mulai bahannya yang berasal dari sutra hingga warnanya pun sangat berbeda sehingga tampilannya terlihat glossy ,” sebut Oktaviani atau Okta selaku Merchandising Manager SOGO Department Store.

Lain lagi dengan koleksi dari 22 Oktober yang menampilkan busana kasual dan minimalis. Padanan busana berwarna pastel dengan cutting yang simpel dapat memberikan kesan santai tapi tetap elegan. Koleksi 22 Oktober ini mampu memancarkan semangat untuk para perempuan yang cukup aktif, namun tetap ada nuansa lembutnya.

“Koleksi 22 Oktober ini banyak menampilkan busana bersiluet longgar dalam potongan asimetris dengan material satin yang ringan, unsur minimalis sangat terasa. Jenis busana long dress, blouses setelan, dan dipadukan dengan syal sehingga menampilkan sisi sensual seorang perempuan,” sebut Okta.

Mengenai warna, lebih banyak menggunakan warna gelap seperti hitam dan abuabu. Koleksi Natal yang feminin, stylish , dan lembut juga ditawarkan LILY. Label yang sudah lama dan terfavorit di SOGO ini lebih banyak menegaskan tampilan wanita yang feminin hingga yang menggoda. Salah satunya, tampilan gaya klasik dengan siluet longgar.

Ada juga blus dengan print bercorak bunga-bunga yang dipadankan dengan celana panjang. Untuk warnanya lebih banyak menggunakan warna pastel dan terang seperti kuning, putih, hingga ungu.

Aprilia s andyna
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3968 seconds (0.1#10.140)