Trey Songz Remix Lagu Natal Mariah Carey

Selasa, 09 Desember 2014 - 10:17 WIB
Trey Songz Remix Lagu Natal Mariah Carey
Trey Songz Remix Lagu Natal Mariah Carey
A A A
AMERIKA - Trey Songz mengajak para penggemar untuk masuk ke dalam semangat Natal dengan memulai debutnya membuat versi remix "All I Want for Christmas Is You" yang pernah dinyanyikan secara klasik oleh Mariah Carey tahun 1994. Versi baru menemukan Trigga menambahkan beberapa R&B dalam trek poppy yang muncul album spesial "Merry Christmas".

Album "All I Want for Christmas" sekarang tersedia untuk pembelian di iTunes. Dilansir dari Aceshowbiz.com, penyanyi 30 tahun itu, akan melakukan remix selama parade Disney Parks Natal Day yang akan ditayangkan di ABC pada Hari Natal.

Sementara itu, Nicki Minaj diumumkan berkolaborasi dengannya "Touchin, Lovin" di "The Pinkprint Tour". Trey akan menjadi tindakan pendukung dalam perjalanan 17 hari, yang dibuka pada tanggal 16 Maret di Stockholm, Swedia, dan selesai pada tanggal 12 April di Glasgow, Skotlandia.

"Saya senang bisa menuju ke Eropa dengan penyanyi cantik dan berbakat pembangkit semangat Nicki Minaj. Kecintaan saya terhadap luar negeri semakin banyak, dan saya tidak sabar untuk mulai melakukan tur, memberikan yang terbaik kepada penggemar Trigga," kata Trey, yang juga akan memulai tur co-headlining dengan Chris Brown pada bulan Januari.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7670 seconds (0.1#10.140)