Manager Ladies Code Dibui

Rabu, 10 Desember 2014 - 09:13 WIB
Manager Ladies Code Dibui
Manager Ladies Code Dibui
A A A
SEOUL - Dianggap menjadi penyebab kecelakaan, manager Ladies Code yang bernama Park (27 tahun) harus menjalani masa tahanan selama dua tahun. Tragedi kecelakaan maut ini terjadi pada 3 September lalu di jalan tol Yonginsi, Korea.

Kejadian itu bermula saat mobil yang ditumpangi girl grup pendatang baru ini menghantam pembatas jalan, akibatnya dua personel Ladies Code yaitu EunB dan Kwon RiSe meninggal dunia. EunB tewas saat perjalanan menuju rumah sakit.

Sementara, RiSe sempat dirawat di rumah sakit dan mengalami kritis. Namun, sayangnya nyawa RiSe tidak tertolong. RiSe meninggal dunia tepat empat hari setelah dirawat.

Seperti dilansir dari Korea.com, polisi melakukan penyelidikan dan menemukan sopir pengendara mobil tersebut dengan kecepatan yang sangat tinggi, sehingga lepas kendali dijalan yang basah. Setelah polisi melakukan penyelidikan secara mendalam, berkas kecelakaan girl band ini akhirnya dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum.

Pengadilan Pusat Distrik Seoul menghukum manajer Ladies Code dengan 2 tahun 6 bulan penjara. "Saya melakukan yang terbaik saat kecelakaan terjadi. Saya sungguh-sungguh meminta maaf kepada semua orang, termasuk anggota keluarga dan fans, yang telah menyebabkan kesedihan besar ini terjadi," ujar Park saat membacakan pembelaannya.

Sementara itu, tiga personel Ladies Code lainnya berhasil selamat, yakni Lee So Jung mengalami luka yang cukup parah. Ia harus mendapatkan pertolongan pertama dan operasi di bagian lengannya. Sementara, Ashley dan Juni hanya menderita luka ringan. Kini, ketiga dikabarkan mengalami depresi atas tragedi kecelakaan yang menimpa dua rekannya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9562 seconds (0.1#10.140)