Kuliner Jawa di Seasons Cafe

Jum'at, 12 Desember 2014 - 07:13 WIB
Kuliner Jawa di Seasons Cafe
Kuliner Jawa di Seasons Cafe
A A A
SEASONS Cafe, Four Seasons Hotel Jakarta, menawarkan kuliner Jawa dengan rasa lezat berkat kreativitas Chef Bayu Harinata dan tim yang disajikan secara khusus untuk para tamu hotel.

Hidangan dari Pulau Jawa dengan berbagai jenis rasa berdasarkan pengaruh dari masing-masing daerah, misalkan di Semarang, Yogyakarta, dan Cirebon yang dipengaruhi negara India dan masakan khas Surabaya yang dipengaruhi Arab serta pengaruh Eropa di dalam hidangan khas Solo.

Hidangan yang disediakan di Seasons Cafe buffet beragam setiap harinya, antara lain tumis tauco, gudeg nangka, tumis kikil cabai ijo, sop kambing, ayam bekaka, dan empal manis. “Untuk menyatakan keragaman budaya yang ada di Indonesia dalam berbagai citra, seperti salah satunya kuliner dari Jawa, Four Seasons Hotel Jakarta secara khusus membawa hidangan kuliner Jawa tersebut di Seasons Cafe.

Selain juga sebagai apresiasi kami terhadap kekayaan kuliner lokal, kami juga turut mempromosikan hidangan Indonesia, khususnya dari Jawa kepada tamu yang tidak sempat keluar hotel, namun ingin mencicipi cita rasa khas Indonesia,” kata Vikram Reddy, General Manager Four Seasons Hotel Jakarta.

Buffet Taste of Java di Seasons Cafe tersedia hingga 27 Desember 2014 dengan harga Rp270.000 ++ per orang untuk makan siang dan Rp275.000 ++ per orang untuk makan malam.

Sali
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6796 seconds (0.1#10.140)