Lee Min Ho Beradegan Panas dengan Kim Rae Won

Sabtu, 13 Desember 2014 - 15:10 WIB
Lee Min Ho Beradegan Panas dengan Kim Rae Won
Lee Min Ho Beradegan Panas dengan Kim Rae Won
A A A
SEOUL - Aktor Lee Min Ho menceritakan, tentang film terbarunya "Gangnam 1970", dalam film itu dia mengungkapkan adanya adegan ranjang, yang dimainkannya bersama aktris Kim Rae Won yang berbeda dari film-film sebelumnya.

Dikutip dari allkpop.com, dalam konferensi pers 12 Desember, Lee Min Ho mengungkapkan totalitasnya dalam memainkan setiap peran yang diberikan kepadanya.

"Ketika saya memasuki usia 20-an, saat itu saya oun mengambil tanggung jawab untuk main dalam sebuah film, aku ingin berada di film. Saat ini saya berusia 28 tahun, lebih dari saya pertengahan 20-an. Karena itu, setelah bertahun-tahun saya harus mempersiapkan diri secara emosional, saya harus bisa fokus pada peranan," katanya.

Ketika ditanya tentang adegan dewasa dalam film yang diperankannya, Lee Min Ho mengaku, agak canggung. "Jujur, adegan ranjang dengan Yonggi hyung (diperankan oleh Kim Rae Won) adalah adegan untuk 18 tahun ke atas. meskipun aku menontonnya sebagai seorang pria, memang dia seksi dan memiliki pesona, tapi itu menggelikan," ujarnya

"Aku juga memiliki adegan ranjang, tapi itu tidak bersifat cabul. Ini PG-13," tandas Lee Min Ho

Seperti diketahui, film "Gangnam 1970" yang menampilkan Lee Min Ho dan Kim Rae Won, akan dirilis di bioskop pada tanggal 21 Januari 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6827 seconds (0.1#10.140)