Dominasi Warna Keemasan

Sabtu, 13 Desember 2014 - 13:33 WIB
Dominasi Warna Keemasan
Dominasi Warna Keemasan
A A A
Desainer Sebastian Gunawan yang akrab disapa Seba memamerkan 12 koleksi Votum terbarunya di Galleries Lafayette, Pacific Place, Jakarta.

Seba terinspirasi dari gaya klasik zaman Renaisans dan lukisan Primavera berlatar belakang kebun yang didominasi warna keemasan yang menampilkan kesan mewah sekaligus glamor. Bersama dengan sang istri, Christina Panarese, dan tim, Seba berhasil menciptakan long dress dan short dress dengan dominasi aksen drapery serta peplum berkesan anggun dan feminin.

Dalam koleksi Natal tersebut, ditambahkan tekstur bunga yang berasal dari kain brokat dan aksesori sulaman detail 3D berbentuk bunga mempermanis tampilan koleksi klasik tersebut. “Persaingan di dunia fashion antara desainer senior dan muda pasti ada, namun kreativitas dalam menciptakan desain yang inovatif dan tentunya disenangi oleh konsumen menjadi hal yang sangat penting. Dunia fashion begitu besar sejalan dengan pasar yang juga besar. Baginya, setiap desainer harus tahu apa yang diciptakan, ” sebutnya yang acara pergelaran tersebut didukung oleh Samsung Galaxy Tab S dan Bank BNI.

Seba juga mengingatkan bahwa desainer harus mengetahui target pasar dan konsumen, serta tren apa yang sedang digemari. “Tren fashion itu diciptakan oleh masyarakat, bukan dari para desainer. Para desainerlah yang melihat kecenderungan tren itu dan kemudian mengaplikasikannya dalam sebuah karya fashion ,” sebut Seba.

Dwi nur ratnaningsih
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2407 seconds (0.1#10.140)