MNCTV Festival Goyang Warga Semarang

Senin, 15 Desember 2014 - 06:55 WIB
MNCTV Festival Goyang Warga Semarang
MNCTV Festival Goyang Warga Semarang
A A A
SEMARANG - Ribuan warga Semarang berduyun-duyun mendatangi Lapangan Olahraga ABRI Manunggal Kalisari, Kota Semarang, kemarin. Mereka larut dalam kemeriahan Festival MNCTV yang diadakan di lokasi itu selama seharian penuh.

Masyarakat sudah memenuhi lapangan sejak pagi hari, mereka mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan seperti senam bersama, pemeriksaan kesehatan gratis, arena games dan berbagai hiburan lainnya. Selain itu, masyarakat juga dapat bertemu langsung dengan para presenter MNCTV dan menyaksikan berbagai promo dari program MNCTV.

Tak ketinggalan, masyarakat juga begitu antusias dan tumpah ruah saat pagelaran musik “Grebek Nusantara” berlangsung Minggu (14/12/2014) malam. Acara yang menghadirkan artis-artis top Nasional seperti Saipul Jamil, Uut Permatasari, 2 Racun Youbi Sister, The Virgin, Alex Rudiart, Joel Kriwil, Via Vallen, Triad, Didi Kempot, Iva Lola dan Master Rhomedal itu sanggup menyihir penonton untuk bergoyang bersama.

"Sudah lama tidak ada kegiatan semacam ini di Kota Semarang, tentu kami haus akan hiburan seperti ini. Acara MNCTV begitu special bagi kami dan sangat menghibur, apalagi dalam kegiatan ini banyak artis nasional yang hadir untuk menghibur kami,” kata Meidiana (24 tahun), salah satu pengunjung.

Pengunjung lainnya, Murti (56 tahun) mengaku senang dengan kegiatan yang dilakukan oleh MNCTV. Sebab selain memberikan hiburan, banyak program yang dilakukan untuk kepentingan masyarakat.

“Ada pengobatan gratisnya juga, tentu ini sangat membantu meringankan beban kami untuk memeriksakan kesehatan,” ujarnya sambil tersenyum.

Sementara itu, Managing Director MNCTV Kanti Mirditi mengatakan, MNCTV Festival ini merupakan kegiatan penutup dari rangkaian acara MNCTV Festival. Dimana sebelumnya, acara serupa juga digelar di beberapa kota besar di Indonesia.

“Ini acara puncak MNCTV Festival yang kami selenggarakan tahun ini, dimana sebelumnya beberapa kota besar sudah kami kunjungi seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Malang,” kata dia.

Tujuan dari kegiatan tersebut lanjut Kanti tiada lain hanya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Diharapkan dengan kegiatan tersebut, hubungan emosional antara pemirsa dengan MNCTV akan semakin baik.

“Tujuannya jelas untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Semoga di usia yang ke 4 tahun ini, MNCTV dapat terus menghibur dan diterima oleh masyarakat khususnya Kota Semarang,” ujarnya.

Selain kegiatan di Lapangan ABRI Manunggal Kalisari tersebut lanjut Kanti, MNCTV Festival juga digelar di Halaman Parkir GOR Wujil Ungaran Kabupaten Semarang. Juga, berbagai lokasi lain yang disiarkan secara langsung oleh MNCTV.

“Kami juga menangkat Kota Semarang dalam acara televisi yang disiarkan langsung di MNCTV. Seperti acara Pelesir yang menganggkat berbagai destinasi wisata Kota Semarang, Mata Pancing yang mengangkat sensasi memancing Kakap di Semarang, serta mengangkat kuliner khas Kota Semarang. Semuanya kami siarkan secara langsung dalam beberapa program MNCTV,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7169 seconds (0.1#10.140)