Sambut Natal dan Tamu Istimewa

Senin, 15 Desember 2014 - 10:49 WIB
Sambut Natal dan Tamu Istimewa
Sambut Natal dan Tamu Istimewa
A A A
SEJAK dua minggu lalu, Kerajaan Inggris sudah mempersiapkan rencana untuk menggelar perayaan Natal. Tampaknya mereka akan memilih tempat berkumpul di rumah Pangeran William dan Kate Middleton, tepatnya di Anmer Hall, Norfolk.

Pangeran William dan Kate tidak sabar menunggu Natal. Pasalnya, mereka akan menyambut tamu istimewa, yakni Ratu Elizabeth di rumah pribadi mereka yang telah direnovasi pada 2 tahun terakhir ini.

Orang tua Pangeran George ini sepertinya begitu bersemangat ingin menunjukkan rumah baru itu kepada sang nenek di momen spesial Natal. Untuk menyambut Ratu, pasangan berbahagia yang tengah menunggu kelahiran anak kedua mereka pada April mendatang ini telah membuat beberapa perubahan pada rumah barunya.

Mereka telah menambahkan konservatorium, merenovasi dapur, memperbaiki kembali arah jalan masuk, memperluas akomodasi dalam 10 kamar tidur di Georgia Mansion, dan menanam lebih banyak pohon untuk membuat rumah mereka lebih sejuk. Bagian kedua rumah mereka juga ditambahkan kolam renang dan lapangan tenis.

“Mereka telah bekerja sangat keras untuk membuat Anmer Hall seperti rumah keluarga,” kata seorang sumber kepada MailOnline . Selain Ratu Elizabeth, pada Natal nanti Kate akan mengundang keluarganya untuk menghabiskan hari spesial tersebut di rumah baru mereka. Carole dan Michael Middleton, serta adik-adiknya, Pippa dan James, diharapkan datang dan menghabiskan beberapa hari di Norfolk.

Sementara tahun lalu mereka merayakan Natal di rumah orang tuanya di Bucklebury, Berkshire. Sesuai dengan tradisi, William dan Kate akan menggelar makan malam Natal dengan seluruh keluarga Kerajaan Inggris di Queen’s Sandringham House di Sandringham Estate, jaraknya hanya dua mil dari Anmer Hall. Hari berikutnya, mereka semua akan pergi ke gereja diikuti dengan makan siang Natal yang besar.

Kemudian, William dan Kate akan kembali ke rumah untuk melanjutkan pesta bersama keluarga Middleton. Pada Natal nanti, menurut orang dalam kerajaan, William dan Kate meminta izin khusus kepada Ratu Elizabeth jika mereka akan menghabiskan waktu di rumah baru mereka. Hal itu dilakukan agar Kate bisa lebih banyak beristirahat.

“William telah berbicara kepada Ratu Elizabeth tentang melakukan hal mereka sendiri, terutama karena Kate telah menderita morning sickness akut. Dia pikir akan menyenangkan untuk merayakan Natal dan Ratu pun setuju,” kata seorang sumber kepada Grazia .

William dan Kate direncanakan akan bergabung kembali dengan keluarga kerajaan pada Boxing Day untuk syuting tahunan. Tampaknya perayaan Natal tahun ini akan sangat spesial bagi William dan Kate. Persiapan demi persiapan pun terus dilakukan.

Ananda nararya
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5374 seconds (0.1#10.140)