SHINee Selesaikan Tur 20 Kota di Jepang

Senin, 15 Desember 2014 - 14:12 WIB
SHINee Selesaikan Tur 20 Kota di Jepang
SHINee Selesaikan Tur 20 Kota di Jepang
A A A
JEPANG - Boy grup populer SHINee telah berhasil menyelesaikan rangkaian tur mereka di Jepang. Dikutip dari Soompi.com, menurut agensi SHINee SM Entertainment pada tanggal 15 Desember, dalam konser SHINee di Kobe, Jepang sebanyak 16.000 penggemar memadati di World Memorial Hall konser yang berlangsung pada 13 dan 14 Desember. Ini adalah tur terakhir dari mereka "SHINee World 2014 ~ I’m Your Boy ~".

Dalam jam dua setengah ini konser, SHINee tampil 25 lagu hits mereka termasuk single Jepang mereka seperti "Boys Meet U" dan "LUCKY STAR" serta hit Korea mereka seperti "Everybody" dan "Dream Girl. "

Konser yang sangat mengesankan, karena pada 14 Desember adalah hari ulang tahun Onew. Para penggemar siap dan menyanyikan sebuah lagu untuk mengucapkan selamat ulang tahun Onew, yang merupakan momen yang sangat mengharukan bagi anggota.

Setelah pertunjukan, SHINee menyampaikan ucapan terima kasih. "Terima kasih banyak untuk menyemangati kami dengan begitu banyak dukungan. Banyak yang menyenangkan terima kasih kepada Anda, fans kami.

"Kami juga mempersiapkan keras untuk konser di Tokyo Dome Maret mendatang, jadi silakan berharap untuk itu. Kami berharap dapat melihat Anda lagi di Tokyo Dome,"

Dengan berakhirnya konser tersebut, SHINee telah berhasil menyelesaikan 20 kota, ketigapuluh konser tur mereka itu dimulai di Balai Kota Ichihara, Chiba, yang dihadiri total 200.000 penonton.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7621 seconds (0.1#10.140)