The Taylor Swift Experiences Mulai Dibuka

Senin, 15 Desember 2014 - 22:07 WIB
The Taylor Swift Experiences...
The Taylor Swift Experiences Mulai Dibuka
A A A
LOS ANGELES - The Taylor Swift Experiences mulai akhir pekan lalu di dibuka di The Grammy Museum, West Olympic Boulevard Los Angeles, Amerika Serikat. Pameran ini digelar bersamaan dengan ulang tahun Taylor yang ke 25 tahun.

Dilansir dari Digitalspy, The Taylor Swift Experiences adalah pameran dokumentasi perjalanan karir Taylor. Di pameran ini, pengunjung yang hadir dapat melihat lebih dari 100 benda yang berkaitan dengan penyanyi asal Amerika Serikat ini.

Dalam pameran tersebut, berisi foto-foto pribadi, video buatan Taylor dan lirik lagu yang ditulis tangan oleh penyanyi berusia 25 tahun ini. Tidak hanya itu, pengunjung yang hadir juga dapat melihat sejumlah instrumen musik dan beberapa baju yang pernah digunakan penyanyi pemilik nama asli Taylor Alison Swift ini.

Taylor sendiri yang meminjamkan beberapa benda pribadinya untuk pameran yang diadakan di lantai ke-2, museum Los Angeles itu. Dalam pameran tersebut juga terdapat area interaktif.

Dimana pengunjung dapat merasakan sensasi menari bersama dengan iringan lagu Taylor. Atau sebuah papan mixing tempat orang bisa menciptakan versi mereka sendiri dari lagu-lagu Taylor. Pameran The Taylor Swift Experience ini akan dibuka hingga 10 Mei 2015.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)