Naskah Film Bond Dicuri

Selasa, 16 Desember 2014 - 07:00 WIB
Naskah Film Bond Dicuri
Naskah Film Bond Dicuri
A A A
LOS ANGELES - Naskah asli skenario film baru James Bond: Spectre hilang dicuri. Naskah itu hilang bersamaan dengan peretasan terhadap Sony Pictures Entertainment pada November lalu.

Dilansir dari Reuters, produser Spectre, Michael G. Wilson mengungkapkan kehawatirannya. "Bisa jadi tak hanya dipublikasikan, tapi juga bakal dimanfaatkan oleh orang lain yang telah mendapatkan salinan skrip film ini," tutur dia.

Dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan di situs resmi film yang diberi judul Spectre itu, Eon Productions akan melacak pihak ketiga yang mencuri naskah tersebut. Spectre dijadwalkan akan dirilis pada bulan November 2015.

"Eon Productions, produser film-film James Bond, baru mengetahui pagi ini bahwa versi awal naskah untuk film baru James Bond Spectre termasuk di antara bahan yang dicuri dan secara tidak sah diedarkan ke masyarakat umum oleh para peretas yang menyerang sistem komputer Sony Pictures Entertainment," jelas Wilson.

Selain itu menurut Wilson, screenplay dari Spectre tersebut adalah satu dokumen rahasia milik Metro Goldwyn Mayer. Naskah ini juga di lindungi secara legal oleh hukum. Tak berlaku di Inggris saja tetapi secara global juga.

Seorang juru bicara Sony membantah laporan bahwa serangan di dunia maya ini membuat studio itu menghentikan produksinya. "Produksi kami masih terus berjalan," ujar Robert Lawson.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9462 seconds (0.1#10.140)