Perpaduan Indah East Meets West

Rabu, 17 Desember 2014 - 10:34 WIB
Perpaduan Indah East Meets West
Perpaduan Indah East Meets West
A A A
JAKARTA - Perhelatan I Fashion Festival (IFF) 2014 kemarin mengusung tema East Meets West yang merupakan persembahan karya desainer luar dan dalam negeri.

Dalam dua sekuen pergelaran yang berlangsung hingga 17 Desember mendatang di Bali Room Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, ini ditampilkan busana desainer luar negeri seperti Carolina Herrera, Nina Ricci, Oscar de la Renta, dan Emilio Pucci yang koleksinya bisa didapatkan di butik Num8ereight, Plaza Indonesia.

Perancang ternama Tanah Air juga tak ketinggalan memamerkan karya mereka. Di antaranya Ghea Pangabean, Votum by Sebastian Gunawan, Barli Asmara, Danny Satriadi, Didiet Maulana, dan Billy Tjong. Didiet Maulana mengaku memberi sentuhan spesial pada busananya yang ditampilkan di IFF. ”Koleksi ini saya beri judul Senandung Flora dari first line saya, Ikat Indonesia,” ujarnya.

Didiet mengungkapkan koleksinya kali ini lebih bervolume dan memiliki siluet A line. ”Semoga IFF jadi benchmark dan wadah bagi kami para desainer untuk berkarya dan acara ini ikut menjadi spesial karena ada brand internasional yang ikut,” tambah Didiet. Acara yang terselenggara sebagai wujud dukungan MNC Media bagi perkembangan industri kreatif dan kemajuan fashion Indonesia ini turut disiarkan dalam bentuk program di saluran MNC Fashion .

Dalam kesempatan yang sama, MNC Media juga merayakan hadirnya dua saluran televisi yang didedikasikan khusus untuk dunia fashion dan gaya hidup. ”Semoga melalui acara tahunan kami, I Fashion Festival 2014 dapat merepresentasikan wajah industri mode Indonesia dan menjadikan Indonesia sebagai pusat mode di Asia Tenggara,” ujar Chairwoman I Fashion Festival Liliana Tanoesoedibjo.

Pada acara I Fashion Festival 2014 , MNC Channels juga memberikan enam penghargaan bagi para wanita Indonesia yang mempunyai gaya hidup inspirasional di bidangnya sebagai puncak perayaan 4 tahun MNC Lifestyle dalam LifestyleAwards 2014.

”Sedangkan dalam rangka 2 tahun MNC Fashion kami juga mengadakan Fashion Awards 2014 untuk kategori Best Fashionista dankategori Lifetime Achievement bagi pelaku fashion Indonesia yang berkontribusi terhadap kemajuan fashion Tanah Air,” ungkap CEO MNC Channels Ella Kartika menambahkan.

Untuk kriteria Lifestyle Awards, sepanjang tahun ini pihak MNC Lifestyle telah memantau wanita-wanita yang bisa menginspirasi. Para penerima penghargaan tersebut antara lain Angel Pieters, Julie Estelle, Cinta Laura, Olivia Zalianty, Indah Jonasson, dan Rani Anggraini.

” Aku senang banget , MNC Lifestyle beri penghargaan. Biasanya penghargaan diberikan kepada artis terbaik, tapi ini juga dilihat di sisi berbeda, tak hanya sukses di dunia entertainment, tapi juga pendidikan,” ungkap Cinta.

Dyah ayu pamela
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6144 seconds (0.1#10.140)
pixels