Culturally Chic ala Bateeq

Jum'at, 19 Desember 2014 - 13:12 WIB
Culturally Chic ala Bateeq
Culturally Chic ala Bateeq
A A A
Label Bateeq yang berdiri pada 2013 memang memfokuskan produksinya pada busana-busana batik. Kain batik yang diolah menjadi sandang itu terlihat culturally chic .

Itu pula yang menjadi konsep yang diusung oleh label ini. Desain kasual dan potongan lurus menjadi gaya yang ditonjolkan. Desain tersebut tercermin dalam rangkaian produk kemeja pria dan wanita, dress , serta bawahan seperti rok dan celana panjang. Untuk musim kali ini, Bateeq tak hanya memperlihatkan gaya tersebut, juga mengadopsi warna-warna cerah. Warna-warna seperti merah, oranye, merah muda, hijau toska, biru toska, kuning, dan hijau tampak mendominasi koleksi busana batik milik Bateeq.

Di antaranya produk kemeja wanita yang dibanderol dengan harga Rp599.000, serta beberapa koleksi dress tanggung dengan kerut di bagian pinggang yang dibanderol harga Rp1.599.000. Sementara, untuk koleksi kemeja batik pria berlengan pendek, Anda bisa mendapatkannya dengan membayar Rp849.000. Perlu diketahui, ketika berkunjung ke gerai Bateeq, Anda tidak hanya akan menemukan koleksi milik Bateeq semata, juga koleksi busana dari merek Batik Solo serta busana rancangan desainer Peggy Hartanto.

Konsep yang diusung oleh kedua label tersebut tidak jauh berbeda dengan konsep milik Bateeq. Namun, pada koleksi Batik Solo, busana kemeja pria bukan cuma dibalut dengan warna-warna cerah. Permainan gradasi warna pun kerap diterapkan di koleksi Batik Solo tersebut, terutama pada koleksi kemeja batik lengan panjang. Koleksi berbahan sutra itu ditawarkan dengan harga Rp4.999.000.

Batik Solo juga menawarkan busana batik untuk wanita yang dituangkan ke dalam koleksi dress berpotongan lurus. Sementara itu, koleksi desainer Peggy Hartanto for Bateeq, lebih mencerminkan gaya busana yang memadukan nuansa polos dengan corak diagonal. Koleksi tersebut dihadirkan dengan gaya dan potongan yang sangat berciri khas Peggy, yakni cut out dan crop . Gaya itu pun tertuang dalam produk atasan, bawahan, dress , hingga koleksi jumpsuit milik Peggy.

Untuk koleksi atasan berpotongan crop , Peggy membanderolnya dengan harga Rp999.000. Jika tertarik dan ingin memiliki koleksi milik Bateeq, Batik Solo, maupun Peggy Hartanto for Bateeq, Anda bisa langsung mengunjungi gerainya yang ada di beberapa mal di Jakarta, seperti Pacific Place, Plaza Indonesia, dan Mal Taman Anggrek.

Rehdian khartika
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5536 seconds (0.1#10.140)