Sorry Jadi Lagu Solo Jonghyun Shinee?

Senin, 22 Desember 2014 - 09:45 WIB
Sorry Jadi Lagu Solo Jonghyun Shinee?
Sorry Jadi Lagu Solo Jonghyun Shinee?
A A A
SEOUL - Setelah dikabarkan bahwa Jonghyun "Shinee" akan melakukan debut solonya tahun depan, penggemar terus menerus mendenggarkan lagu "Sorry" yang dinyayikan oleh Jonghyun, sehingga fans berspekulasi lagu ini akan akan menjadi lagu solo tersebut.

Mengutip dari Koreaboo.com, lagu "Sorry" ini merupakan lagu yang akan dirilis oleh radio MBC Blue Night awal tahun depan. Sehingga, penggemar berspekulasi bahwa Jonghyun akan menyanyikan lagu tersebut.

Lirik lagu "Sorry" yang dinyayikan oleh Jonghyun ini berisikan tentang seseorang yang mencoba untuk meminta maaf kepada mereka orang yang dia cintai.

"You’re still struggling, I’m so awful. Sorry, I’m so sorry. You’re struggling a lot, am I the only one OK? I’ll still apologize irresponsibly." Penggalan lirik itu sangat menampilkan vokal dan perasaan Jonghyun yang menjadi satu serta lirik tersebut.

Namun, Sang Vokalis dan pihak SM entertainment belum menentukan lagu yang akan dinyayikan oleh Jonghyun "Shinee" dimana konsep dan gaya belum terungkap. Meskipun demikian, Jonghyun akan membawa penggemar dengan konsep yang baru dan segar untuk debut solonya.

Saat ini, SM Entertaiment yang merupakan agensi dari boy band "Shinee " akan memperluas promosi debut solo penyanyi dengan mengumumkan Amber F(X) akan membuat jadwal untuk debut solonya pada bulan Februari 2015.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4598 seconds (0.1#10.140)