Sophie Ellis-Bextor Rancang Koleksi Vintage

Selasa, 23 Desember 2014 - 12:40 WIB
Sophie Ellis-Bextor Rancang Koleksi Vintage
Sophie Ellis-Bextor Rancang Koleksi Vintage
A A A
Sophie Ellis-Bextor telah merancang koleksi vintage. Dia mengaku terinspirasi dari celana ketat model lama. Sophie Ellis-Bextor bekerja sama dengan merek kaus kaki Just Polly merancang jenis celana ketat yang akan dijual di toko pada musim semi 2015.

Penyanyi 35 tahun ini bekerja sama dengan merek kaus kaki Just Polly sebagai ikon untuk menyalurkan rasa cintanya pada fashion dan musik retro . “Just Polly adalah sebuah perusahaan Inggris yang telah berpengalaman. Mereka sudah ada sejak tahun 1920-an dan begitu menakjubkan dengan desain vintage-nya,” ujar Sophie, dikutip dari Female First.

Sophie mengaku merasa keren dan begitu mencintai pakaian vintage sebagai salah satu referensi untuk desainnya. “Saya juga ingin melakukan sesuatu yang cukup menyenangkan untuk bisa dilakukan dengan musik. Jadi, kami bermain-main dengan desain catatan musik, dan tuts piano, juga hal semacam itu sehingga ada cukup banyak ide yang lebih kontemporer. Ada desain vintage dan sebuah desain kontemporer,” sebutnya.

Selain senang dengan gaya retro, legendaris musik seperti David Bowie, Madonna, dan Bjork turut memengaruhi penampilan Sophie. “Saya selalu mencintai hal-hal vintage , juga suka melihat apa yang orang lain pakai di atas panggung, untuk hal-hal yang glamor, disko, dan semua hal semacam itu,” tuturnya. Koleksi baru Sophie untuk Pretty Polly akan diluncurkan pada musim semi 2015 dan akan tersedia di www.prettypolly.co.uk .

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1180 seconds (0.1#10.140)