Tetap Stylish di Musim Hujan

Selasa, 23 Desember 2014 - 20:10 WIB
Tetap Stylish di Musim Hujan
Tetap Stylish di Musim Hujan
A A A
JAKARTA - Musim hujan telah tiba. Meski begitu, tidak ada alasan untuk tidak tampil stylish di musim ini. Justru, dengan berbekal kreativitas dan keterampilan mix and match, Anda akan tetap terlihat bergaya.

Apa saja benda yang bisa dikenakan agar tetap terlihat stylish di musim hujan?

1. Scraft
Jas atau jaket hangat biasanya berwarna gelap. Agar terlihat lebih fashionable, Anda bisa mengakalinya dengan memberikan aksesoris yang colorful, seperti scarf. Dengan memakai scarf berwarna mencolok atau dengan pattern yang besar, dijamin gaya berpakaian di musim hujan akan terlihat lebih fashionable.

2. Baju hangat
Baju hangat yang modelnya begitu-begitu saja memang terlilhat membosankan untuk dipakai. Tapi sekarang sudah ada long sleeve thermal dengan gambar-gambar yang lucu. Nah, Anda bisa aplikasikan long sleeve thermal yang Anda miliki dengan jaket jeans atau yang lainnya.

3. Cardigan rajut
Untuk tetap stylish dimusim hujan, cara selanjutnya Anda bisa gunakan cardigan rajut. Cardigan rajut bisa Anda mix and match dengan menggunakan T-shirt dan scarf. Dengan demikian, cardigan rajut yang terlihat tua, kini dapat terlihat fashionable jika digunakan.

4. Kaos
Musim hujan memang paling enak menggunakan jaket agar terasa hangat. Namun kini, menggunakan kaos atau kaos lengan panjang yang di mix and match dengan menggunakan scarf tebal, tetap terasa hangat dan tentunya fashionable. Scraf tebalnya harus berbahan rajut seperti suggly scraf biar tetap terasa hangatnya.

5. Jaket
Jaket musim hujan yang memiliki bentuk panjang dan besar, dapat Anda mix dengan komposisi dari baju yang dipakai. Contohnya, jaket panjang sampai paha, bisa Anda mix dengan menggunakan skinny jeans. Tentunya mix and match tetap dapat membuat Anda tidak terlihat seperti tenggelam. Selain itu untuk sepatu, Anda dapat menggunakan flat atau oxford shoes agar kaki tetap terlihat panjang.

6. Sepatu boot
Pilihan sepatu boot kini banyak dengan beragam corak dan gayanya. Nah, di musim hujan seperti ini, sepatu ini tentu saja cocok untuk dikenakan. Pilihlah sepatu boot yang tetap membuat kaki Anda nyaman dan tidak licin. Selain bisa untuk bergaya, sepatu ini bakal melindungi Anda dari cipratan-cipratan kecil air di kaki atau celana Anda ketika Anda berjalan di tengah hujan, terutama jika Anda memilih sepatu boot selutut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7047 seconds (0.1#10.140)