G-Dragon & Taeyang Terpilih sebagai Fashionista New York Magazine

Jum'at, 26 Desember 2014 - 11:54 WIB
G-Dragon & Taeyang Terpilih sebagai Fashionista New York Magazine
G-Dragon & Taeyang Terpilih sebagai Fashionista New York Magazine
A A A
SEOUL - Tak hanya sukses dalam grup Big Bang, dua personelnya yaitu G-Dragon (GD) dan Taeyang menjadi salah satu daftar "Best Dressed Street-Styles Stars" versi New York Magazine tahun 2014.

Mengutip pada Soompi.com, pada 22 Desember lalu, New York Magazine mengunggah foto Taeyang dan G-Dragon, kemudian memasukkan mereka ke dalam daftar peringkat "The Best Dressed Street-Style Stars pf 2014".

Caption yang mereka tuliskan adalah menunjukkan mereka sebagai bintang KPop "yang menyebabkan kegilaan, dengan gaya rambut mereka yang gila, pakaian yang keren, dan tato."

Tak hanya, G-Dragon dan Taeyang berada dalam daftar tersebut, namun fashionista internasional terkenal seperti Taylor Tomasi Hill, yang merupakan mantan direktur aksesori Maria Claire, dan Miroslava Duma, seorang editor dan penulis mode asal Rusia masuk daftar majalah tersebut.

Sebelumnya, keduanya juga telah menunjukkan gaya berpakaian mereka dalam "Paris Fashion Weeks 2014" dan menjadi fashionista global.

G-Dragon dan Taeyang sering terlihat mengenakan pakaian yang unik dan sensasional, sehingga dikenal sebagai salah satu ikon fashion KPop

Baru-baru ini, pelantun dari lagu “Good Boy”, tidak hanya menampilkan lagu yang energik, selera fashion yang mereka juga ditampillan di lagu tersebut. Video klip tersebut sudah ditonton sebanyak 24 juta kali di YouTube dalam satu bulan.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3232 seconds (0.1#10.140)