Natal, Justin Bieber Dapat Pesawat Pribadi

Sabtu, 27 Desember 2014 - 17:14 WIB
Natal, Justin Bieber Dapat Pesawat Pribadi
Natal, Justin Bieber Dapat Pesawat Pribadi
A A A
LOS ANGELES - Justin Bieber menutup tahun ini dengan senyum manis. Penyanyi yang sepanjang 2014 ini terus menerus didera masalah justru mendapatkan kado Natal yang sangat istimewa: sebuah pesawat pribadi.

Saking senangnya, Justin langsung memfoto bahkan ber-selfie ria dengan “mainan” barunya itu. Foto-foto itu pun tak lupa dia unggah ke akun Instragram-nya dan mendapatkan reaksi dari para penggemarnya.

“Jet baru untuk hari Natal dan dia cantik,” tulis Justin dalam caption foto selfie-nya bersama pesawat baru itu.

Foto kedua adalah foto bagian dalam pesawat yang dilengkapi kursi kulit itu. “Selamat Natal. Dia cantik,” tulis pelantun Baby itu.

Belum jelas apakah penyanyi asal Kanada itu membeli pesawat itu dari kantongnya sebagai hadiah bagi dirinya sendiri—lagipula siapa yang mampu membelikannya sebuah pesawat? Apalagi, gampang bagi Justin untuk membeli sebuah jet pribadi. Menurut Forbes, pendapatan pemilik lagu Heartbreaker itu selama 12 bulan terakhir melampaui USD80 juta (Rp994 miliar). Ini membuatnya sebagai penyanyi di bawah 30 tahun terkaya versi majalah itu.

TMZ melaporkan, pesawat baru Justin itu adalah Gulfstream G6 yang saat ini berbanderol USD60 juta (Rp745 miliar) per unit.

Justin diperkirakan menghabiskan Natal tahun ini di dekat Ontario, Kanada, tempat tinggal ayahnya, Jeremy, beserta dua adik tirinya, Jazmyn dan Jaxon. Foto di Instagramnya menunjukkan dia sedang bermain dengan Jaxon.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5712 seconds (0.1#10.140)