Roberto Cavalli Tunjuk Nicki Minaj

Minggu, 28 Desember 2014 - 11:34 WIB
Roberto Cavalli Tunjuk Nicki Minaj
Roberto Cavalli Tunjuk Nicki Minaj
A A A
Desainer Roberto Cavalli telah menunjuk rapper Nicki Minaj sebagai wajah baru dari label busananya untuk kampanye edisi musim semi/panas 2015. Nicki dipilih oleh pendiri label asal Italia tersebut untuk mewakili wujud semangat feminitas dan modern para wanita Cavalli.

“Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah terbiasa dengan wanita yang menyembunyikan keindahan bentuk tubuh mereka. Saya memilih Nicki Minaj karena dia mewujudkan semangat feminitas dan modern wanita Cavalli,” kata Cavalli.

Perancang busana berusia 74 tahun ini mengungkapkan, pemilihan penyanyi seksi tersebut untuk mendorong perempuan tampil lebih hot . Agar seorang wanita sensual menyadari tubuhnya dan tidak takut untuk menunjukkan lekuk tubuhnya, serta menjadikannya sebagai kekuatan.

Kampanye iklan ini menampilkan Nicki dalam gaya sporty flamboyan yang terinspirasi desain tribal dikerjakan oleh Francesco Carrozzini. Dengan terpilihnya Nicki, berarti dia telah mengambil alih peran Rita Ora sebagai wajah dari label Cavalli saat kampanye musim dingin 2014.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7228 seconds (0.1#10.140)