Tahun Baru, Bams Pilih Liburan di Rumah

Selasa, 30 Desember 2014 - 11:01 WIB
Tahun Baru, Bams Pilih Liburan di Rumah
Tahun Baru, Bams Pilih Liburan di Rumah
A A A
JAKARTA - Setelah mengambil cuti pada saat akhir tahun, mantan vokalis Samsons, Bams, akan memanfaatkan liburannya dengan beraktivitas di rumah dan berkunjung ke rumah kerabatnya yang terdekat.

Alasan pria bernama lengkap Bambang Reguna Bukit melakukan hal itu, karena saat ini dirinya sedang memiliki anak yang masih berusia tiga bulan, sehingga tidak ingin berpergian terlalu jauh.

"Liburan saya sih dirumah aja, nggak mau kemana-mana dulu, soanya anaknya saya kan masih bayi," ujar Bams saat dihubungi Sindonews, di Jakarta.

Menurutnya, jika memaksakan pergi ke tempat jauh akan mengganggu perkembangan bayi yang masih berumur tiga bulan dan tidak bagus untuk kesehatan bayi.

"Anak saya masih berumur tiga bulan. Jadi kata dokter kalau bayi yang masih berumur tiga bulan dibawa ke tempat jauh bisa menggangu kesehatannya, apalagi kalau ke luar negeri," jelasnya.

Vokalis yang kini bersolo karier itu menyatakan, cuti dari segala aktivitasnya hingga akhir tahun ini dilakukan, agar dirinya bisa menikmati waktu bersama keluarga.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5388 seconds (0.1#10.140)