David Naif Buka Toko Union Well di Bandung

Kamis, 01 Januari 2015 - 18:00 WIB
David Naif Buka Toko Union Well di Bandung
David Naif Buka Toko Union Well di Bandung
A A A
JAKARTA - Sukses menjadi musisi dan presenter, nampaknya tidak membuat David Bayu merasa puas. Vokalis band Naif ini ternyata juga berkecimpung di dunia bisnis. Tak tanggung-tanggung, “warungnya”, Union Well, bahkan telah melalangbuana hingga ke mancanegara.

"Ga cuma orang Indonesia doang yang tertarik, tapi juga orang luar. Produk Indonesia banyak dibeli juga. Nah merek saya ini udah di-order juga sama orang Amerika, sama orang Prancis juga," tutur David kepada Sindonews saat ditemui di Monas, Rabu (30/12/2014).

Toko yang kini berada di Jalan Progo 1 Bandung ini, tidak hanya menyediakan pakaian, tapi juga kedai kopi (coffee shop) dan perlengkapan motor-motor klasik.

"Jadi toko saya ini, dalam arti toko dan coffee shop, nyediain perlengkapan bagi para penyuka motor antik. Deretan kaos bergambar motor klasik, jaket kulit, helm motif retro sama aksesoris motor-motor lawas juga,” papar David.

Menurut pria berusia 38 tahun ini, selama ini hanya menjual produknya melalui online dan belum mempunyai toko tetap. Namun tepat 2015 ini dirinya bisa memiliki toko untuk mengembangkan bisnisnya ini.

"Selama ini kan saya cuma jualan online, belum punya toko. Alhamdulillah 2015 ini akhirnya terwujud, punya toko. Ada kecil-kecilan di Bandung, cuma ya lumayan sih," tutup David.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8786 seconds (0.1#10.140)