Pancake Wajah Michael Jackson

Jum'at, 02 Januari 2015 - 09:32 WIB
Pancake Wajah Michael Jackson
Pancake Wajah Michael Jackson
A A A
SEORANG pria telah membuat sensasi menakjubkan di YouTube . Dia membuat pancake berbentuk wajah King of Pop, Michael Jackson.

Pria bernama Nathan Shields dari Washington, AS, ini awalnya membuat pancake dengan wajah Michael Jackson hanya untuk menyenangkan hati anak-anaknya. Pada saat itu, dia juga membuat berbagai pancake dengan bentuk unik, seperti orang utan, siamang, gorila, dan hewan lainnya. Nathan menghias pancake tersebut dengan lonceng hingga dijadikan hadiah saat perayaan Natal lalu.

Dia mengunggah video pembuatan pancake tersebut pada Oktober lalu. Banyak orang tidak menyangka bahwa pria ini bisa membuat pancake dengan bentuk wajah Michael Jackson. Video tersebut cukup menggegerkan dunia maya karena hingga kini telah ditonton lebih dari satu juta penonton.

Berkat ketenaran tersebut, Nathan kini memiliki website sendiri bernama Sianpancakes. Selain berbagai bentuk unik pancake buatannya, situs tersebut juga mencantumkan resep yang menghasilkan keuntungan untuknya.

“Saya menyumbang setengah dari keuntungan yang didapat untuk Union of Concerned Scientists dan Pacific Marine Resources Institute di Saipan. Setengah lainnya saya gunakan untuk pendidikan tinggi anak-anak saya,” katanya, seperti dilansir Mirror , Kamis (1/1).

Novi/okezone
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7168 seconds (0.1#10.140)