David Naif Ingin Naik Himalaya Pakai Sepeda Motor

Jum'at, 02 Januari 2015 - 14:35 WIB
David Naif Ingin Naik Himalaya Pakai Sepeda Motor
David Naif Ingin Naik Himalaya Pakai Sepeda Motor
A A A
JAKARTA - Gunung Himalaya di Nepal memang menarik banyak pendaki untuk mencapai puncaknya. Demikian juga dengan vokalis Naif, David Bayu. Bahkan, dia ingin bersepeda motor untuk naik gunung itu.

David mengaku telah merencanakan perjalanan itu pada pertengahan tahun ini. "Gue pingin ke Himalaya. Kalau diizinkan waktu dan jodoh, gue pingin di pertengahan tahun ini naik motor sampe Himalaya," ujar pria berusia 38 tahun itu kepada Sindonews saat ditemui di Monas, Rabu (30/12/2014).

Rencana itu mungkin bisa terwujud. Apalagi pada pertengahan tahun ini, musikus dan presenter ini bakal cuti dari semua pekerjaannya. "Karena ada yang ngajak. Gue kan juga ada program TV, jadi gue bilang entar dulu ya gue izin dulu," papar dia.

David memilih mendaki Himalaya karena jatuh cinta pada pemandangan alam yang menakjubkan serta tempat yang menawarkan petualangan yang menantang. Apalagi dia memang menyukai hal-hal yang menantang. “Gue pingin banget. Pemandangannya juga bagus. Dia kan puncak tertingi tuh,” ucap dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6245 seconds (0.1#10.140)