Tidak Hanya Mahir Nyanyi, Igan Andhika Juga Jago Masak

Rabu, 29 Juli 2020 - 09:15 WIB
loading...
Tidak Hanya Mahir Nyanyi, Igan Andhika Juga Jago Masak
Igan Andhika. Foto/IG @@igandhikabd23
A A A
JAKARTA - Tak hanya mahir bernyanyi dan memiliki suara merdu, Igan Andhika rupanya juga hobi memasak. Tidak tanggung-tanggung, berbagai jenis masakan pernah dibuat, termasuk di antaranya makanan yang sedang viral.

"Biasanya aku melakukan hal yang baru sih. Biasanya aku masak. Masak macam-macam. Biasanya yang lagi tren," kata Igan saat berkunjung ke Gedung Sindo di Jakarta, baru-baru ini. ( )

Mengaku awalnya hanya coba-coba, namun kini kemampuan memasak jebolan ajang Rising Star Indonesia itu telah mengalami banyak peningkatan. Di sisi lain, memasak juga menjadi salah satu kegiatan yang sering dilakukannya saat di rumah saja selama pandemi COVID-19.

"Waktu itu masak fettucini coba-coba. Iseng-iseng saja. Awalnya sih rasanya orang bisa muntah kalau makan, tapi makin ke sini, coba-coba terus rasanya lumayan. Sudah ada peningkatan," katanya.

Tidak hanya mahir memasak makanan Barat, pelantun Pergilah Kasih ini juga bisa memasak makanan Indonesia yang terkenal dengan penggunaan bumbu yang bergam. Mulai ayam goreng hingga sayuran pernah dibuat Igan untuk keluarga tercinta. Sang ibulah yang menjadi guru Igan dalam urusan memasak. ( )

"Aku biasanya masakin keluarga ayam goreng. Kadang aku juga pernah memasak sayur. Kayak lihatin ibu aku saja gitu, masak sayur ngikutin. Tapi awalnya memang selalu kurang. Nggak ngerti, ibu aku tuh setiap masak rasanya selalu enak," pungkas Igan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)