Vicky Zhu: Jaga Kepercayaan Pelanggan Itu Penting

Jum'at, 02 Januari 2015 - 16:35 WIB
Vicky Zhu: Jaga Kepercayaan Pelanggan Itu Penting
Vicky Zhu: Jaga Kepercayaan Pelanggan Itu Penting
A A A
JAKARTA - Selain bergelut di jalur entertain, Vicky Shu juga telah lama berkecimpung di dunia bisnis sepatu yang dirintisnya sejak 2009. Selama itu juga, brand sepatu miliknya mulai dikenal masyarakat.

Hebatnya lagi, sepatu hasil buatan penyanyi 26 tahun itu telah dikenal sampai mancanegara. Sepatu yang diberi label Syu Shu ini juga dipakai penyanyi dan selebritas luar negeri seperti Lenka dan Kelly Osbourne. Alhasil, wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Deddy Corbuzier ini kian terlecut untuk sukses menjalankan bisnis sepatunya.

Selama ini, Vicky lebih banyak menjual produknya melalui online. Saat ditemui di sela Jakarta Night Festival, pelantun Mari Bercinta 2 itu memberikan tips bisnis onlinenya.

"Yang penting dalam bekerja jangan takut rugi. Kenapa? Karena banyak online shop yang takut rugi dan akhirnya tidak menjaga kestian customer" tutur pelantun Kenangan Terindah, kepada Sindonews.

Vicky menambahkan, bahwa dirinya dalam berbisnis sering mengalami komplain dari para pelanggan dan menurutnya kesetiaan dan kepercayaan konsumen lebih penting.

"Aku sebagai penjual sepatu terkadang yang lainnya kayak customer bilang, 'Aduh, sepatunya gak pas, mau nuker.' Kalau gak pas di kaki customer ya buat apa dipakai. Jadi kalau aku, ada kerusakan aku perbaiki. Karena kesetiaan dan kepercayaan customer lebih penting. Cuman nggak mau rugi. Satu orang mulut kan bisa kemana-kemana. Terus kalau nggak dipercaya, lebih baik rugi sekarang biar dipercaya ke depannya," ucap Vicky.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1114 seconds (0.1#10.140)