Gisele Bundchen Kampanyekan Chanel No 5

Minggu, 04 Januari 2015 - 12:44 WIB
Gisele Bundchen Kampanyekan Chanel No 5
Gisele Bundchen Kampanyekan Chanel No 5
A A A
Gisele Bundchen terlihat berjalan-jalan tanpa alas kaki di sekitar Paris dalam kegiatan pengambilan gambar kampanye terbarunya untuk rumah mode Chanel Prancis.

Supermodel 34 tahun tersebut mengambil alih Brad Pitt untuk label parfum ikonik Chanel No 5 yang akan dirilis pada Mei mendatang. Dia berpose tanpa sepatu di landmark Paris yang terkenal. Kampanye hitam dan putih yang menakjubkan difoto oleh direktur kreatif label Karl Lagerfeld dengan fitur keindahan busana Brasil dari koleksi Spring Summer 2015 di depan landmark Cafà © de Flore dan jembatan “love rock” kota.

“Gambargambar hitam dan putih tersebut menyajikan koleksi seluruhnya yang memungkinkan modernitas dan sisi santai dari siluet,” ucap juru bicara Chanel, dikutip dari Femalefirst.co.uk. Supermodel yang juga membintangi iklan TV Baz Luhrmann diarahkan untuk mewakili ikon wewangian Chanel No 5 awal tahun ini dan dipilih untuk mewakili label dengan sisi keindahan alam dan feminitas modern.

Sementara itu, ibu dua anak, dengan suaminya, pemain sepak bola Amerika Tom Brady,tidak diragukan lagi memiliki tahun yang sukses setelah mengumumkan sebagai model dengan bayaran tertinggi di dunia untuk delapan tahun berturut-turut. Gisele telah memperoleh pendapatan USD47 juta dan ada di daftar teratas tahunan majalah Forbes , berkat kontraknya dengan rumah mode asal Prancis, serta H & M, Carolina Herrera, dan kerja samanya dengan label sepatu Grendene.

Dyah ayu pamela
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8577 seconds (0.1#10.140)