Ingin Go International

Senin, 05 Januari 2015 - 12:15 WIB
Ingin Go International
Ingin Go International
A A A
BASTIAN tidak ingin tanggung-tanggung menapaki panggung hiburan. Tahun ini, jebolan ajang pencarian bakat menyanyi Idola Cilik itu berharap bisa menjadi artis yang go international.

Tentu bukan pekerjaan mudah untuk meraihnya, tapi dia optimistis bisa dikenal masyarakat luas. Pada 2015 ini memang menjadi pembuktian Bastian untuk kariernya setelah memutuskan hengkang dari grup Coboy Junior. Pria berambut keriwil ini berharap 2015 bisa membawanya sukses dalam bersolo karier.

“Semoga sukses solo kariernya,” kata Bastian yang ditemui di studio 3 MNCTV , Jakarta, akhir pekan lalu. Sebagai penyanyi, pemilik nama lengkap Bastian Simbolon ini memang memasang target tinggi untuk kariernya. “Semoga bisa sama go international ,” ujar host Indonesian Idol Junior ini. Perjalanan karier Bastian diawali dengan mengikuti Idola Cilik 2 .

Setelah itu, dia bersama finalis Idola Cilik lainnya merilis album kompilasi berjudul “Gapai Mimpiku”. Pada 23 Februari 2014, dia mengundurkan diri dari Coboy Junior lewat Konser Perpisahan (Farewell Concert).

Namun, kariernya semakin melesat setelah merilis single berjudul Surat Izin Mencinta. Dia juga sukses menjadi host tamu Dahsyat dan Indonesian Idol Junior.

Tedy/okezone
(ars)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.2025 seconds (11.252#12.26)