Ini Penyebab Gagal Diet

Selasa, 06 Januari 2015 - 12:01 WIB
Ini Penyebab Gagal Diet
Ini Penyebab Gagal Diet
A A A
MEMILIKI tubuh yang ideal merupakan impian semua orang. Terutama para wanita. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang idel. Salah satunya dengan melakukan diet.
Namun sayangnya, banyak orang yang melakukan diet tanpa memperhatikan beberapa hal yang tidak dilakukan. Hal tersebut dapat merusak program diet Anda. Berikut hal yang harus dihindari saat diet, dilansir dari Magforwomen.

1. Diet ketatBanyaknya program diet yang menjanjikan penurunan badan secara instan, dapat menjebak Anda. Perlu diingat, diet yang cocok untuk orang lain belum tentu cocok untuk tubuh Anda. Alangkah lebih baiknya, cari tahu dulu program diet yang sesuai untuk Anda.

2. Diet yo-yoDiet yo-yo dapat menurunkan berat badan Anda secara drastis. Namun dalam seketika juga, berat badan Anda akan kembali bahkan lebih. Diet ini sangat berbahaya untuk kesehatan Anda sebab mampu merusak tekanan darah dan kadar gula darah di dalam tubuh Anda.

3. Olahraga secara berlebihanOlahraga sering dilakukan sebagai salah satu penunjang penurunan berat badan. Namun melakukan olahraga secara berlebihan saat berdiet, dapat menyebabkan Anda mudah merasa lelah.

4. Mengonsumsi pil dietBanyak orang yang menginginkan diet instan dan berujung mengkonsumsi pil diet. Faktanya, pil diet mampu menimbulkan gangguan kesehatan yang fatal.

5. Mengonsumsi makanan sehat secara berlebihanMengonsumsi makanan sehat secara berlebihan saat diet, ternyata tidak dianjurkan. Mengkonsumsi makanan dengan bijak dan sesekali memanjakan diri Anda untuk mengonsumsi makanan favorit merupakan hal yang normal.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4658 seconds (0.1#10.140)