Sepatu yang Wajib Dimiliki oleh Wanita

Kamis, 08 Januari 2015 - 12:01 WIB
Sepatu yang Wajib Dimiliki oleh Wanita
Sepatu yang Wajib Dimiliki oleh Wanita
A A A
WANITA tidak bisa dipisahkan dari sepatu. Sepatu tentunya dapat menunjang penampilan Anda. Seperti halnya busana, sepatu memiliki konsep dasar yang wajib dimiliki. Berikut beberapa sepatu yang wajib dimiliki wanita, dilansir dari Geniusbeauty.

1. High heels
Sepatu ini seringkali diabaikan, bagi Anda yang tomboi. Secara tidak sadar, Anda akan lebih memilih menggunakan sneakers. Tanpa Anda sadari, high heels perlu Anda miliki. Pasalnya sepatu ini akan Anda butuhkan saat acaranya formal. Disarankan Anda memiliki high heels dengan warna netral, seperti hitam dan krem.

2. Flat shoes
Desainnya yang simpel, nyaman dan mudah dipakai, sering dipilih banyak wanita untuk digunakan dalam mobillitas sehari-hari. Untuk menunjang penampilan Anda sehari-sehari, Anda dapat menyimpan beberapa koleksi flat shoes, dengan berbagai warna dasar, seperti hitam, cokelat, biru tua, dan krem.

3. Sandal
Bagi Anda yang ingin bersantai, sandal cocok untuk Anda gunakan. Pilih warna cerah seperti kuning, pink, atau hijau, agar liburan Anda lebih menyenangkan.

4. Sneakers
Jangan lupakan olahraga. Bagi Anda yang berencana jogging, atau fitnes, Anda harus memiliki sepatu yang nyaman. Sneakers dapat menunjang Anda berolahraga.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6345 seconds (0.1#10.140)