Didi Petet Promosikan Pangan Indonesia

Jum'at, 09 Januari 2015 - 15:21 WIB
Didi Petet Promosikan...
Didi Petet Promosikan Pangan Indonesia
A A A
JAKARTA - Aktor senior, Didi Petet mempromosikan pangan Indonesia di World Expo Milano 2015. Dalam mendukung perkembangan pangan di Indonesia, pemeran Emon dalam film "Catatan Si Boy" ini tengah bekerja sama dengan Kementerian Perdagangan, Koordinator Maritim dan Pariwisata.

Pria kelahiran Surabaya ini mengungkapkan, akan mempromosikan pangan Indonesia di antara 147 negara lainnya di dunia pada bulan Mei-Oktober 2015.

"Saya lagi persiapan membuat expo di Milan, Itali. Di bulan Mei-Oktober, Indonesia Pavilion, berdiri di antara 147 negara di Milan. Saya dan teman-teman mencoba mengibarkan bendera merah putih," tutur Didi Petet, di Gedung RCTI, Jakarta, Kamis 8 Januari 2014.

World Expo Milano 2015 merupakan pameran terbesar di dunia yang berlangsung lima tahun sekali.

"Dulu 2010 di Shanghai. Pameran ini setara dengan Word Cub, Olimpiade. World Expo ini adanya tiap 5 tahun sekali," papar pemilik nama asli Didi Widiatmoko ini.

Di pameran bertaraf internasional tersebut, Didi Petet tidak hanya akan mempromosikan pangan Indonesia. Sebagai seniman, Didi Petet juga akan mempromosikan seni dan budaya Indonesia.

"Kita akan promosikan pangan, Indonesia merupakan tempatnya pangan dunia. Kita punya semuanya di Indonesia. Kita juga akan tayangin film-film Indonesia di sana. Film-film kita akan menjadi tontonan menarik buat mereka, karena budaya kita kan berbeda," pungkas Didi Petet.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7227 seconds (0.1#10.140)