Trailer Film Terbaru Detective Conan Tampilkan Kaito Kid

Sabtu, 10 Januari 2015 - 20:47 WIB
Trailer Film Terbaru Detective Conan Tampilkan Kaito Kid
Trailer Film Terbaru Detective Conan Tampilkan Kaito Kid
A A A
TOKYO - Film terbaru Detektif Conan yang berjudul Detektif Conan: Goka no Himawari (Detektif Conan: The Hellfire Sunflowers) telah merilis cuplikan video (trailer) yang menampilkan Kaito Kid.

Distributor Film TOHO juga membuka aplikasi streaming untuk film terbaru Detektif Conan yang ke-19 ini. Film ini akan mengudara di bioskop di Jepang pada tanggal 18 April 2014.

Mengutip Anime News Network, Kobun Shizuno akan kembali mesutradarai film ini, sementara penulis ceritanya adalah Takeharu Sakuari. Tagline film itu dibuat langsung penulis asli manga Detective Conan, Gosho Aoyama. "Anda akan memecahkan ini? Seni ini ...," demikian bunyi tagline film tersebut.

Sementara itu, Minami Takayama akan menjadi pengisi suara Conan Edogawa, Wakana Yamazaki akan mengisi suara Ran Mori, serta Rikiya Koyama menjadi pengisi suara Kogoro Mori. Tak ketinggalan suara Kaito Kid akan diisi Kappei Yamaguchi.

Detektif Conan: Goka no Himawari akan berpusat pada petualangan Conan yang mencoba melacak Kaito Kid, yang diduga mencuri replika lukisan Bunga Matahari karya Van Gogh saat pelelangan. Replika itu sebenarnya adalah versi asli lukisan itu yang digambarkan dimiliki oleh seorang kolektor Jepang, sampai hancur selama Perang Dunia II.

Film Conan yang ke-18 telah dirilis pada April 2014 dan pada perayaan 20 tahun Conan pada 26 Desember 2014. Aoyama selaku penulis naskah asli film ini telah meluncurkan serangkaian anime baru yang berfokus pada kekuatan magic yang dimiliki Kaito Kid.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7300 seconds (0.1#10.140)