Katy Perry dan John Mayer Balikan?

Minggu, 11 Januari 2015 - 14:27 WIB
Katy Perry dan John...
Katy Perry dan John Mayer Balikan?
A A A
LOS ANGELES - Katy Perry dan John Mayer dikabarkan menjalin cinta kembali. Gosip ini muncul setelah keduanya terlihat makan malam bersama untuk kali kedua dalam sepekan terakhir. Sejumlah tamu rumah makan menyebut keduanya berjalan bergandengan.

Pasangan yang berkencan sejak Katy bercerai dari Russell Brand pada 2012 itu mengumumkan perpisahan mereka pada Februari 2014. Tapi, mereka diyakini kembali menjalin romansa setelah terlihat makan malam berdua di Tower Bar, lokasi kondang di Hollywood, pada Kamis (8/1/2015) malam waktu setempat. Ini adalah kedua kalinya mereka makan di tempat itu dalam sepekan.

“Katy Perry dan John Mayer berjalan bersama, bergandengan, dan seluruh ruangan tiba-tiba hening. Bahkan Dimitri Dimitrov—maitre d’ (kepala pelayan restoran) terkondang Hollywood, yang telah melihat segalanya—dan pemilik Sunset Tower Jeff Klein langsung berhenti bicara ketika John dan Katy tiba, seperti mereka ingin mengumumkan kepada semua orang di Hollywood bahwa mereka kembali bersama,” papar seorang tamu restoran itu, seperti dikutip Contactmusic.

Tamu lain yang berada di restoran mewah itu dan terlihat kaget termasuk supermodel Naomi Campbell, Scarlett Johansson, Reese Witherspoon, rapper Kid Cudi dan sutradara sekaligus aktor Clint Eastwood.

Katy diyakini mengencani produser super Diplo. Tapi, rumor menyebutkan, penyanyi berusia 30 tahun itu kembali ke pelukan John setelah pekan ini terlihat makan malam bersama di sebuah rumah teman mereka di Beverly Hills, California. Bahkan, John dikabarkan menghabiskan malam di rumah Katy.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1256 seconds (0.1#10.140)