Glenn Fredly Ingin Bikin Film di Pantai Pink

Senin, 12 Januari 2015 - 16:48 WIB
Glenn Fredly Ingin Bikin Film di Pantai Pink
Glenn Fredly Ingin Bikin Film di Pantai Pink
A A A
JAKARTA - Pantai Pink di kawasan Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur, memang menyimpan segudang keindahan. Bahkan musikus Glenn Fredly pun meliriknya sebagai sumber inspirasi.

Penyanyi dan sekaligus produser ini berencana menggunakan Pantai Pink sebagai lokasi film barunya. "Saya memilih Pantai Pink karena hubungannya dengan film," ujar Glenn kepada Sindonews, di Jakarta.

Pemilihan pantai ini sedang dia bahas bersama sutradara Angga Dwimas Sasongko sebagai lokasi film baru. “Saya sedang mengobrol dengan Angga. Kita sering diskusi sambil membuka peta Indonesia untuk proyek kita," papar mantan suami artis Dewi Sandra ini.

Bagi Glenn, Pantai Pink memiliki keindahan yang unik terlebih potensi tempat wisata Indonesia masih lebih bagus dibandingkan negara luar negeri. “Apalagi Indonesia banyak yang belum dieksplore. Kita cari tempat-tempat yang nggak mainstrem," ucap dia.

Sayang, Glenn belum bersedia menyebut judul film itu. “Untuk film barunya, saya masih rahasiakan, saya nggak boleh ngomong. Nanti aja yah," pungkasnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8100 seconds (0.1#10.140)
pixels