MNC Pictures Berkomitmen Dukung Perfilman Nasional

Senin, 12 Januari 2015 - 23:08 WIB
MNC Pictures Berkomitmen Dukung Perfilman Nasional
MNC Pictures Berkomitmen Dukung Perfilman Nasional
A A A
JAKARTA - MNC Pictures tetap berkomitmen untuk terus mendukung perfilman nasional dengan memproduksi film-film berkualitas. Pernyataan ini dilontarkan CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri gala premiere film Di Balik 98 di Djakarta Theater, Senin (12/1/2015).

"Film ini merupakan kesempatan baik bahwa MNC Group akan turut berperan aktif mendukung perfilman nasional," ujar HT saat ditemui dalam acara gala premiere Di Balik 98, di Djakarta Theater, Senin (12/1/2015).

Lebih lanjut HT mengungkapkan, MNC Grup akan membuat banyak film dalam tahun ini. "Ini artinya MNC akan banyak memproduksi banyak film. Tapi kalau berbicara mengenai produksi tentu ada batasnya. Dalam hal ini MNC dapat bekerjasama dengan rumah produksi atau financing atau yang lainnya," ungkap HT.

Demi mendukung perfilman nasional, MNC Group terutama MNC Pictures ditargetkan akan membuat film sebanyak 20-30 film per tahunnya. Melalui cara ini, HT yakin dapat membantu membangkitkan film Indonesia.

Lebih jauh dia mengungkapkan, Indonesia banyak memiliki talenta yang luar biasa yang dapat di kembangkan. "Kita harus mampu membuat film Indonesia bangkit. Apalagi talenta di Indonesia banyak sekali. Seperti di India, talenta disana pun juga banyak talentanya. Sehingga sekarang film India banyak yang masuk. Nonton di pesawat pun ada film India," papar HT.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6412 seconds (0.1#10.140)