Meriah! Promo Film Lembayung di UHAMKA Dihadiri 2.500 Mahasiswa

Senin, 09 September 2024 - 21:00 WIB
loading...
Meriah! Promo Film Lembayung...
Promo film Lembayung garapan MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA), Jakarta dihadiri 2.500 mahasiswa. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani
A A A
JAKARTA - Promo film Lembayung garapan MNC Pictures dan Tiger Wong Entertainment di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA), Jakarta berlangsung meriah dengan dihadiri 2.500 mahasiswa.

Ribuan mahasiswa UHAMKA ini antusias mengikuti kegiatan tersebut. Mereka memadati area kampus untuk menyaksikan para pemain film Lembayung, Yasamin Jasem, Taskya Namya, dan Daffa Wardhana yang hadir langsung memperkenalkan karya terbaru mereka.

CEO MNC Pictures Titan Hermawan mengatakan bahwa antusiasme para mahasiswa UHAMKA begitu tinggi. Sekitar 2.500 mahasiswa baru dari berbagai fakultas hadir di acara tersebut.

"Cukup mengejutkan ya ada sekitar 2.500-an mahasiswa baru UHAMKA. Kita dikasih kesempatan untuk mempromosikan film Lembayung. Sangat positif, semoga ini tercermin dari suksesnya film ini,” kata Titan saat promosi film Lembayung di UHAMKA, Jakarta, Senin (9/9/2024).



Meriah! Promo Film Lembayung di UHAMKA Dihadiri 2.500 Mahasiswa

Foto/Syifa Fauziah Ramadhani

Suasana semakin semarak dengan berbagai kegiatan interaktif yang melibatkan para mahasiswa. Hal tersebut menjadikan acara ini tidak hanya sekadar promosi film, tetapi juga ajang hiburan dan inspirasi bagi seluruh mahasiswa.

Lembayung, dijelaskan Titan, tayang perdana pada Kamis (19/9/2024) di seluruh bioskop Indonesia. Film ini diangkat dari thread viral di X tentang jin poli gigi yang ditulis oleh Pica, yang saat itu masih menjadi mahasiswi keperawatan lewat akunnya @saturnrushx.

“Film ini berasa dari sebuah tread di Twitter (X). Kita tulis ulang dan bikin skenario berdasarkan dari kisah nyata yang dialami dua mahasiswi di salah satu klinik. Kita coba filmkan. Jadi lah Lembayung," jelasnya.

"Ini film yang sangat berbeda, horor thriller yang berbeda. Nonton lah ramai-ramai, kasih komentar, pasti berbeda dan surprise,” sambungnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0917 seconds (0.1#10.140)