Kolaborasi Festival H&M

Selasa, 13 Januari 2015 - 13:46 WIB
Kolaborasi Festival H&M
Kolaborasi Festival H&M
A A A
H&M melakukan kolaborasi festival pertama dengan Coachella Valley Music & Arts Festival. H&M memasuki tahun ke-6 sebagai sponsor acara festival tersebut dan memperkuat kerja samanya dengan menciptakan koleksi kolaborasi brandyang resmi.

“Kemitraan ini tidak hanya menghasilkan koleksi ini saja, ada juga beberapa merchandise resmi dari festival ini yang disediakan H&M. Koleksi H&M loves Coachella akan tersedia pada 19 Maret 2015 di hm.comdan di 350 toko di Amerika Utara, dan 26 Maret 2015 di seluruh dunia,” tutur Karina Soegarda, Public RelationH&M, dalam rilis yang diterima KORAN SINDO.

Karina mengatakan, koleksi H&M loves Coachellamenyediakan pakaian untuk wanita dan pria, juga rangkaian aksesori. Koleksi untuk wanita fokus pada tren bernuansa romantis dengan atasan-atasan bergambar grafis, fringe, renda, rompers, crop top, celana pendek, dan celana dengan potongan lebar untuk menciptakan feminine bohemian look. Koleksi pria terdiri atas kaus bergambar grafis dan celana pendek.

Bagi para pengunjung festival ini, H&M akan membuat pop up shop di dalam tenda H&M. Para pencinta festival dapat membeli koleksi eksklusif, bersantai-santai, dan juga menikmati pengalaman interaktif.

Dwi nur ratnaningsih
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8861 seconds (0.1#10.140)