Keglamoran Gaun Golden Globes

Selasa, 13 Januari 2015 - 13:47 WIB
Keglamoran Gaun Golden Globes
Keglamoran Gaun Golden Globes
A A A
SELEBRITI dan pesohor Hollywood membuat jejak baru di karpet merah perhelatan ke-72 Golden Globes pada tahun ini.

Beberapa tren palet utama di karpet merah kali ini pun punya kejutan. Gaun warna cerah seperti kuning dan ungu. Sementara, nuansa glamor dari silver dan palet hitam, serta putih masih menjadi pilihan tampil anggun dan berkilauan.

Nuansa cerah gaun dengan warna mengejutkan dipilih oleh Naomi Watts yang menarik bagi semua orang dengan pasangan ular kalung perak dengan gaun kuning tebal. Aktris asal Australia ini terlihat seperti sinar matahari di gaun kuning herfitted dalam warna lembut dandelio.

Juga Katie Holmes dalam balutan gaun megah dengan warna ungu dari Marchesa dan potongan pinggang shirred yang menyanjung bentuk tubuhnya. Mantan supermodel Cindy Crawford pun turut membuktikan keapikannya dalam berbusana meski itu dengan warna yang tak biasa di karpet merah.

Crawford tampil dengan gaun biru ruched dari menampilkan celah setinggi paha genit Acara yang berlangsung di The Beverly Hotel, Beverly Hills, California ini juga masih didominasi dengan gaun glamor bernuansa keperakan yang tentu saja ada di setiap ajang karpet merah. Julianne Moore mengenakan sebuah gaun Givenchy Haute Couture dan Diane Kruger ikut berdiri tegap dalam busana keperakan Emilia Wickstead.

Begitu pun Dakota Johnson yang memesona dalam strapless gaun perak tinggi tanpa celah dengan pola pailette berbeda di korset dan rok. Masih dengan nuansa keperakan, Kate Beckinsale juga bersinar di gaun Elie Saab dengan rok merpati abu-abu dan padanan perhiasan dari Lorraine Schwartz. Selain itu, ada Uzo Aduba dalam warna perak Randi Rahm bersama manik-manik ruby.

Adapun Jessica Chastain berlaku dengan gaya drapey gaun shimmer perunggu yang menampilkan leher V yang rendah. Beberapa selebriti yang memakai pakaian warna mengkilap, tapi tak begitu gemerlap adalah Jennifer Lopez. Dia terlihat benar-benar menakjubkan dalam kaftan rancangan Zuhair Murad yang berkilau dari setiap sudut dan gaunnya benar-benar menyanjung bentuk tubuhnya.

Kemudian, Emma Stone yang memiliki nuansa silver di bagian korsetnya dan tampak baik karena memakai dalam wujud jumpsuit. Pemeran Gwen di film Amazing Spiderman ini ikut menempatkan sepatu hitam runcing dari Christian Louboutin. “Salah satu pemeran di 50 Shades Of Grey, Dakota Johnson, Diane Kruger, dan aktris Reese Witherspoon di gaun Calvin Klein, serta Kate Beckinsale juga masih mengenakan perak dan ansambel logam,” tulis Kamala Kirk dari Eonline.com.

Tren potongan putih kuat muncul di gaun Kate Hudson, Hudson tampak benarbenar cemerlang dalam gaun kulit ketat berwarna putih yang menampilkan leher V rendah dipotong bersama dengan panel samping permata untuk tambahan nuansa glamor tambahan.

Gaun dari rumah mode Versace ini juga dipadankan sempurna, menyoroti setiap lekuk tubuhnya, dengan bagian bawah melebar elegan. Salma Hayek turut memilih gaun putih dan tampak seperti seorang ratu prom atau putri Quinceaeera. Selanjutnya ada Rosamund Pike yang tampak menakjubkan dalam gaun putih. Sama halnya dengan Giuliana Rancic yang layak mendapat tepuk tangan untuk gaunnya.

Memilih palet aman seperti hitam dilakukan Amal Clooney, tapi tampak menyilaukan dengan pilihan gaun Dior. Amal juga menambahkan aksesori sarung tangan warna putih sebagai padanan. Nuansa hitam tapi glamor pun dipilih Jennifer Aniston dalam busana Saint Laurent. Sequin di bagian atas gaun hitam memiliki siluet yang menunjukkan keseksian bagian pundaknya.

Kemudian, pemilihan gaun merah dicetuskan Heidi Klum, Allison Williams, Lena Dunham, Helen Mirren, Kate Mara, dan Jane Fonda. Catherina Zeta Jones ikut menunjukkan dari sisi anggunnya gaun merah yang elegan. Namun, Allison Williams tampil menawan lewat desain berjenjang merah dari Armani Prive.

Di antara penampilan karpet merah kali ini, tentu saja masih ada yang masuk dalam kategori busana terburuk. Misalnya Claire Danes yang menunjukkan gaun dengan semua warna berbeda, baik pola, tekstur, maupun desain di ansambel yang kelihatan rumit. “Dia tampak siap untuk pergi ke festival budaya dan bukan karpet merah,” sebut Kirk.

Begitu pun dengan gaun kupukupu akan lucu, tapi Keira Knightley jelas mengambil cinta makhluk bersayap ini ke tingkat yang sama sekali berbeda dengan pakaian ini di karpet merah. Cetakannya terlihat kekanak-kanakan dengan ruffles di bagian bawah dan aksesori kupukupu di tangannya yang terlalu banyak. Termasuk penyanyi Lana Del Rey, dengan warna cerah lipatan bajunya terlihat begitu canggung, hingga mengingatkan pada penyanyi lounge sekolah tua yang melakukan akhir pertunjukan di Vegas.

Dyah ayu pamela
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3536 seconds (0.1#10.140)