Membuat Bento Hello Kitty

Selasa, 13 Januari 2015 - 13:49 WIB
Membuat Bento Hello Kitty
Membuat Bento Hello Kitty
A A A
BERTEMPAT di Lippo Mall Puri @The St Moritz, para pencinta Hello Kitty yang didominasi anak-anak, berkumpul meramaikan LOCK&LOCK Hello Kitty Party yang digelar di Flagship LOCK&LOCK.

Ajang pertemuan para pencinta Hello Kitty ini diwarnai dengan beberapa rangkaian kegiatan seru. Di antaranya unjuk kreativitas dalam membuat Hello Kitty Bento, berkreasi dengan Hello Kitty Face Painting dan mengekspresikan diri melalui Hello Kitty Photo Contest.

Di samping untuk mengenalkan produk LOCK&LOCK Hello Kitty kepada para pencinta Hello Kitty, kegiatan ini dimaksudkan untuk wadah berkumpulnya fans Hello Kitty, terutama mereka yang berdomisili di Jabodetabek. Salah satu kegiatan yang sangat seru dan menjadi event utama dalam acara ini, para pencinta Hello Kitty diajak berkreasi dan unjuk kreativitas dalam membuat bento Hello Kitty.

Para peserta yang sebagian besar adalah anak-anak ini sebelumnya mendapat arahan terlebih dahulu dari pakar bento dan owner dari iBento, yaitu Irene Tadius. Di sudut lain, para pencinta Hello Kitty mengikuti kegiatan Hello Kitty Face Painting yang seru, tiap anak diperbolehkan memilih karakter LOCK&LOCK Hello Kitty favoritnya serta dilukis di wajah ceria mereka dan antrean yang panjang tidak menyurutkan keinginan mereka untuk mendapatkan karakter favorit dilukis di wajah mereka.

Selain itu, para pencinta Hello Kitty juga diajak mengekspresikan diri mereka melalui Hello Kitty Photo Contest. Dari rilis yang diterima KORAN SINDO , Head of Sales Department LOCK&LOCK Indonesia Ham Tae Wok mengatakan, membuat bento merupakan aktivitas yang seru dan menyenangkan bagi anak-anak, mereka diajak berkreasi dan menunjukkan kreativitas melalui bento dengan karakter Hello Kitty yang menjadi favorit mereka.

Acara ini diakhiri dengan pengumuman pemenang dari unjuk kreativitas dalam membuat Hello Kitty Bento. Peserta yang paling unik dan kreatif mendapatkan bingkisan spesial berupa produk LOCK&LOCK Hello Kitty.

Novi
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.2398 seconds (0.1#10.140)